Santai

5 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (27/7)

5 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (27/7)

MOMSMONEY.ID - Hari ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film dan serial terbaru.

Netflix masih terus merilis beberapa judul tontonan terbaru setiap minggunya, sebagai salah satu layanan streaming yang populer,

Bakal segera tayang di Netflix, inilah judul tontonan tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan rilis di hari ini.

Baca Juga: 6 Film Angkat Isu Feminisme dan Perempuan, Barbie Termasuk?

The Witcher Season 3 Vol.2

Volume kedua dari serial populer Netflix ini akan kembali tayang kembali di Netflix pada hari ini, 27 Juli 2023. Geralt dari Rivia, merupakan seorang pemburu bayaran pembasmi monster yang bermutasi.

Ia memenuhi takdirnya di dunia bergejolak dan membuktikan bahwa manusia sering terbukti lebih jahat daripada monster-monster yang pernah dihadapinya.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Kehidupan Narendra dan Ajeng saling bersinggungan untuk pertama kalinya. Terutama saat masa lalu dan masa kini bertemu dalam satu titik yang sama.

Film ini merupakan film prekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang juga dibintangi oleh Rio Dewanto. Selain itu, ada Jourdy Pranata dan Yunita Siregar yang membintangi film yang tayang di Netflix pada hari ini, 27 Juli 2023.

Baca Juga: 5 Drakor Ini Ungkap Sisi Lain Ibu yang Mengharukan, Tonton yuk

Paradise

Seorang pria bisa melihat sisi kelam perusahaan bioteknologi untuk melakukan sebuah manipulasi waktu.

Semua kejadian tersebut berpusat di tempat kerjanya dan terjadi setelah sebuah utang besar memaksa istrinya untuk menyerahkan 40 tahun usianya. Film dengan genre sci-fi thriller asal Jerman ini tayang di Netflix pada hari ini juga.

Happiness for Beginners

Tayang juga mulai tanggal 27 Juli 2023, film ini mengikuti perjalanan seorang guru yang tengah merasakan kegalauan. Terutama setelah ia mengalami perceraian dan ingin memulai awal baru dalam kehidupannya.

Begitu juga dengan kisah percintaannya. Ia pun memutuskan untuk mengikuti perjalanan lintas alam berkelompok yang ternyata berat dan tak sesuai dugaannya.

The Murderer

Kisah film ini berfokus pada seorang detektif yang gigih. Ia berusaha untuk mengungkap serangkaian pembunuhan di sebuah kota pedesaan.

Kisah ini menjadi makin menarik ketika seorang ekspatriat Inggris bernama Earl, terungkap sebagai tersangka utamanya. Film adalahl Thailand dengan genre komedi kriminal ini tayang tanggal 27 Juli 2023.

Itulah tadi daftar tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan mulai tayang pada hari ini. Jangan sampai enggak nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News