Santai

5 Serial dan Drama Korea Siap Tayang Minggu Ini di Netflix

5 Serial dan Drama Korea Siap Tayang Minggu Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Dengan beragam genre, inilah daftar beberapa judul tontonan serial yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Beberapa judul serial terbaru sudah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu ini.

Inilah serangkaian tontonan serial terbaru dari Netflix akan dirilis pada minggu ini.

Baca Juga: Siapin Tisu, 4 Anime Sedih Ini Bisa Ditonton di Netflix

Glow Up Season 5

Musim kelima dari serial variety show Netflix ini mulai tayang pada 12 September 2023. Dalam acara kompetisi ini, para penata rias berbakat dikumpulkan menjadi satu.

Mereka ditantang untuk menghadapi berbagai macam tantangan demi meraih satu kesempatan. Yaitu mendongkrak karier mereka di industri kecantikan.

Thursday’s Windows

Serial thriller yang penuh misteri ini akan tayang perdana di Netflix mulai 14 September 2023. Teresa menemukan suami dan dua rekan kerja suaminya meninggal. Mereka semua meninggal dalam sebuah komunitas di sekitar tempat tinggal mereka.

Perlahan-lahan fakta dan kebenaran tentang kasus ini semakin terang. Namun kegelapan juga ikut menyertai fakta pahitnya. Serial ini merupakan serial asal Meksiko yang diadaptasi dari buku novel dan mengangkat isu sosial.

Baca Juga: Comeback di A Time Called You, Tonton 5 Drakor Ahn Hyo Seop Ini Juga

Band of Brothers

Sekelompok tentara Amerika Serikat yang baru saja lulus dari kamp pelatihan, terjun secara langsung ke dalam kerasnya Perang Dunia II. Menariknya, hal tersebut harus mereka alami saat mereka tengah melakukan perjalanan berbahaya saat melintasi Eropa.

Serial adaptasi kisah nyata karya kreator Tom Hanks dan Steven Spielberg ini akan mulai tayang di Netflix pada 15 September 2023.

The Pacific

Satu lagi serial perang yang akan tayang di Netflix pada 15 September 2023 nanti, The Pacific. Mini series dari tahun 2010 ini mengisahkan tentang tiga orang marinir muda Amerika Selatan yang mengalami hal mengerikan.

Mereka harus merasakan kengerian pertempuran dalam perjuangan yang penuh darah, lumpur, dan hujan di medan perang Pasifik. Semua hal tersebut terjadi selama Perang Dunia II.

Miraculous Brothers

Seorang penulis yang berjuang untuk hidupnya, memiliki ambisi untuk menjadi penulis terlaris di dunia. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan pria misterius yang punya kemampuan untuk mendengar isi hati orang lain.

Kejadian yang dialami keduanya kemudian membuat sang penulis tersadar akan realita kehidupannya. Drama Korea ini bisa ditonton di Netflix mulai 16 September 2023.

Itulah daftar dan jadwal tayang serial terbaru dari Netflix yang akan mulai tayang pada pekan ini. Jangan lupa ditonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News