Santai

5 Rekomendasi Film Luar Angkasa tentang Astronot dan Alien, Seru Semua

5 Rekomendasi Film Luar Angkasa tentang Astronot dan Alien, Seru Semua

MOMSMONEY.ID - Suka film tentang perjalanan astronot di luar angkasa dan alien? Simak beberapa rekomendasi filmnya berikut ini.

Kisah perjalanan luar angkasa selalu berhasil memukau penonton film sci-fi. Perjalanan astronot dan juga munculnya alien kerap menjadi ikon khas dalam film luar angkasa.

Bagi yang suka dengan tema serupa, berikut ada rekomendasi film tentang astronot dan alien yang bisa ditonton penggemar film sci-fi:

Baca Juga: Ungkap Kehidupan Atlet, Ini 5 Rekomendasi Film Korea Bertema Olahraga

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah dinyatakan meninggal dalam misi terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa dirinya masih hidup.

Dengan pasokan logistik yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri.

Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi? Yuk, tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras.  Film ini merupakan garapan sutradara Christopher Nolan yang penuh dengan twist dan visual luar angkasa menarik.

Kisahnya mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni. Terutama, setelah Bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Baca Juga: Elemental dan 5 Film Terbaru Bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

Arrival

Rekomendasi film tentang astronot dan alien selanjutnya mengisahkan tentang seorang ahli bahasa yang harus menemukan cara untuk berkomunikasi dengan alien.

Serangan dari alien yang baru mendarat di bumi ini ternyata memiliki tujuan yang tak diketahui para umat manusia. Ahli bahasa tersebut kemudian harus mencari cara untuk berkomunikasi dan menemukan tujuan para alien datang ke bumi.

Film dari tahun 2016 ini dibintangi oleh Amy Adams dan Jeremy Renner.

Men In Black

Menampilkan cerita seorang petugas kepolisian yang bergabung dengan organisasi rahasia. Keduanya berusaha untuk mengamati gerak gerik makhluk dari planet lain yang hendak menyerang bumi.

Misi petugas kepolisian ini adalah untuk melawan alien yang menyerang bumi. Film ini dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Will Smith, dan Linda Fiorentino. MIB sendiri telah memiliki sekuel cerita hingga Men In Black 4 dan Men In Black: International.

First Man

Diadaptasi dari kisah kehidupan Neil Amstrong, First Man mengikuti perjalanan personal di balik proses kesuksesan misi Apollo 11 ke bulan.

Ryan Gosling yang berperan sebagai Neil Amstrong, orang pertama yang diterima dalam program Gemini 8 dan membuatnya menjadi orang pertama dari bumi yang menjelajahi bulan. Selain Ryan Gosling, film ini juga dibintangi oleh Claire Foy, Jason Clarke, dan Kyle Chandler.

Itulah tadi ragam rekomendasi film luar angkasa yang memiliki tema astronot dan alien dalam ceritanya. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News