Santai

5 Rekomendasi Charger Wireless Terbaik untuk iPhone 15 Series, Lebih Awet dan Praktis

5 Rekomendasi Charger Wireless Terbaik untuk iPhone 15 Series, Lebih Awet dan Praktis

MOMSMONEY.ID - Saat ini ada banyak jenis pengisi daya nirkabel atau charger wireless. Jika Anda sedang mencari rekomendasi charger wireless terbaik simak artikel ini.

Artikel ini memberikan rekomendasi charger wireless terbaik untuk iPhone 15 series. 

Ada beragam rekomendasi charger wireless terbaik untuk iPhone 15 series yang dapat digunakan sehingga lebih awet dan praktis. 

Baca Juga: Ini 6 Cara Mematikan Laptop dengan Benar Agar Lebih Awet

Mengutip Guiding Tech, berikut ini rekomendasi charger wireless terbaik. 

1. Belkin MagSafe Wireless Charger Pad: Best Budget

Belkin sudah tidak asing lagi dengan aksesori iPhone yang terjangkau dan berkualitas tinggi, tidak terkecuali MagSafe Wireless Charger Pad. 

Ini dapat menghasilkan hingga 15W. Selain itu, Anda juga mendapatkan baterai 27W untuk memberi daya pada MagSafe Wireless Charger Pad.

Selain itu, ia hadir dengan penyangga terintegrasi, memungkinkan pengguna menopang ponsel mereka pada permukaan datar dan menonton film secara handsfree. 

Pengisi daya ini juga dilengkapi kabel jalinan sepanjang 6,6 kaki, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel meskipun stopkontak jauh.

2. Apple MagSafe Charger: Best Basic

Jika Anda tidak ingin menyimpang dari ekosistem, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan pengisi daya MagSafe Duo dari Apple. 

Ini adalah pengisi daya nirkabel dasar, dan Anda akan mendapatkan output 15W dengan pengisian daya MagSafe. Sisi positifnya, unit ini memiliki magnet kuat yang terpasang dengan mulus di bagian belakang iPhone.

Karena pengisi daya ini kompatibel dengan pengisian daya Qi, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi ulang AirPods atau aksesori lainnya. Perhatikan bahwa Anda hanya akan mendapatkan output 15W dengan pengisian daya MagSafe. Karena ini pengisi daya dasar, ada beberapa batasan. 

Baca Juga: 6 Cara Mencari Foto di iPhone dengan Lebih Mudah, Ini Tips dan Triknya!

Misalnya, tidak dilengkapi dengan kabel yang dikepang. Puck juga rentan terhadap keausan sehari-hari. Terakhir, memerlukan adaptor daya 20W, yang harus Anda beli secara terpisah.

3. Anker 3-in-1 Cube With MagSafe: Best Form-Factor

Jika Anda sedang mencari aksesori perjalanan MagSafe terbaik, Anda akan menemukan banyak hal yang disukai dari Anker 3-in-1 Cube. Sesuai dengan namanya, adaptor ini berbentuk seperti kubus kecil dan berat sekitar 410 gram. 

Meskipun bentuknya berukuran kecil, pengisi daya nirkabel ini dapat mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan, termasuk Apple Watch Anda.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bantalan pengisi daya MagSafe ini dapat dilipat. Unit ini sesuai dengan standar MFM Apple, dan dengan demikian, unit ini dapat mengisi daya iPhone Anda pada 15W secara nirkabel. 

Namun, Anda harus memiliki casing MagSafe di iPhone untuk memanfaatkannya secara maksimal. Berbeda dengan yang di atas, di sini Anda mendapatkan adaptor daya untuk digunakan dengan Anker Cube.

4. Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 Wireless Charger: Best All-Rounder

Pengisi daya nirkabel lainnya adalah Belkin BoostCharge Pro 3-in-1. Itu dapat mengisi ulang iPhone, Apple Watch, dan AirPods Anda secara bersamaan dengan lancar. 

Dengan demikian, Anda dapat menempatkan pengisi daya nirkabel di dekat meja samping tempat tidur Anda dan membangunkan semua gadget Anda dalam keadaan terisi penuh.

BoostCharge Pro mematuhi teknologi MagSafe Apple, dan Anda dapat mengisi ulang iPhone Anda dengan daya 15W. Selain itu, keping pengisi daya untuk Apple Watch mendukung pengisian cepat. 

Baca Juga: Tips Membeli Chromebook untuk Pelajar Tahun 2024, Cocok Jadi Hadiah Kenaikan Kelas

Berbeda dengan pengisi daya Belkin lainnya, pengisi daya Belkin ini memiliki bentuk yang kokoh dan kemungkinan besar akan bertahan lama. Apalagi Anda mendapatkan garansi dua tahun dengan charger ini. Keren, menurut kami.

5. UGREEN Nexode 100W USB-C Charger: Best Premium

Jika Anda mencari pengisi daya tunggal yang dapat mengisi daya MacBook dan iPhone Anda, Anda bisa mencari UGREEN Nexode. Ini menggabungkan keping pengisi daya MagSafe dan tiga port (2 USB-C + 1 USB-A). 

Ini memungkinkan Anda mengisi daya laptop, ponsel cerdas, dan dua perangkat lainnya secara bersamaan. Lebih penting lagi, magnet yang kuat menahan iPhone Anda secara vertikal atau horizontal.

Ini adalah pengisi daya GaN dan menawarkan output puncak 100W. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat mencapai output dengan nilai maksimum jika Anda menghubungkan satu perangkat ke port Tipe-C Nexode. Saat digunakan dengan keping pengisi daya MagSafe, output konektor Tipe-C turun menjadi 65W. 

Namun demikian, ia hadir dengan sertifikasi MFM dan dapat mengisi ulang iPhone Anda secara nirkabel pada 15W. Gabungkan semua fitur, dan Anda akan mendapatkan adaptor yang sempurna untuk semua perangkat ekosistem Apple Anda.

Jadi itulah rekomendasi charger wireless terbaik untuk iPhone 15 series yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. 

Selanjutnya: RedDoorz Catat Tren Libur Sekolah Wisatawan Pilih Liburan Dibanding Staycation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News