Santai

5 Film Indonesia Bertema Perselingkuhan, Ipar Adalah Maut Masih Tayang di Bioskop

5 Film Indonesia Bertema Perselingkuhan, Ipar Adalah Maut Masih Tayang di Bioskop

MOMSMONEY.ID - Sedang jadi tren tontonan di layar kaca, yuk, tonton rekomendasi film Indonesia yang bertema perselingkuhan berikut ini.

Maraknya kasus perselingkuhan yang kini banyak diperbincangkan di media sosial, membuat pembuat film merilis judul film bertema perselingkuhan.

Banyak ragam film Indonesia yang ternyata memiliki tema tentang perselingkuhan dan memaparkan kisah perselingkuhan.

Apa saja sih? Yuk, tonton beberapa rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: Pasutri Gaje dan 6 Film Indonesia Terbaru Bakal Tayang Juli 2024 di Netflix

Wedding Agreement

Film Indonesia dari tahun 2019 ini dibintangi oleh Refal Hady. Ia bermain dalam film ini bersama dengan Indah Permatasari dan Aghniny Haque.

Wedding Agreement menceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang harus menikah karena perjodohan kedua orang tua mereka. Refal Hady berperan sebagai Bian, pria yang sudah punya pacar dan mengusulkan agar mengakhiri pernikahan palsu tersebut dalam setahun.

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini sudah bisa ditonton di Netflix. Film Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang di ambang kehancuran. Apalagi setelah terkuaknya fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Kental akan Budaya Tradisional Indonesia, lo

Ipar Adalah Maut

Merupakan film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop, film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah nyata perselingkuhan yang viral di sosial media.

Kisah perselingkuhan dimulai ketika seorang kakak, Nisa, mengizinkan sang adik, Rani, untuk tinggal bersama keluarganya. Kebahagiaan karena bisa dekat bersama sang adik pun tak berselang lama.

Lambat laun, kehadiran Rani justru membawa masalah besar dalam rumah tangganya. Kehancuran yang dihadapi Nisa semakin memuncak saat dia menemukan bukti perselingkuhan itu.

Film yang bakal bikin emosi dan gregetan ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, Davina Karamoy.

Selesai

Film ini dibintangi Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine. Kisahnya tentang seorang istri yang sudah lelah menghadapi suaminya yang suka berselingkuh. Ia pun berniat untuk meninggalkannya.

Namun, lockdown pada masa Covid-19 membuatnya harus tinggal lebih lama dengan sang suami. Di sisi lain, hadirnya mertua yang tinggal bersama mereka membuat sang istri juga harus menjaga perasaan sang mertua.

Garis Waktu

Satu lagi rekomendasi film Indonesia bertema perselingkuhan yang bisa ditonton. Berjudul Garis Waktu, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine.

Sena, seorang musisi kafe, jatuh cinta pada April. Di sisi lain ia pun juga harus berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka.

Di tengah perjuangannya, Sena bertemu Sanya yang melihat bakat besar dalam dirinya. Kesuksesan dan perhatian yang didapatnya mulai menguji kesetiaan Sena pada April.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film Indonesia bertema perselingkuhan yang dijamin bakal bikin emosi sendiri saat ditonton.

Selanjutnya: Jadi Emiten Bursa, Soraya Berjaya Incar Pertumbuhan Laba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News