Santai

5 Film Animasi Bertema Natal, Aman Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

5 Film Animasi Bertema Natal, Aman Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton bareng keluarga dan anak-anak, ini dia beberapa rekomendasi film Natal animasi yang populer.

Banyak didominasi film romantis kerap kali membuat orang tua dan keluarga kebingungan untuk memberikan tontonan film Natal pada anak-anaknya.

Tak perlu kebingungan lagi, masih banyak loh tontonan animasi yang bertema Natal bisa diberikan sebagai tontonan anak-anak.

Seperti beberapa daftar film animasi bertema Natal berikut ini yang bisa dijadikan tontonan anak-anak dan keluarga.

Baca Juga: 5 Film Natal Terbaru di Netflix, Ada Film Keluarga sampai Romantis

How The Grinch Stole Christmas

Monster hijau yang juga lekat dengan kisah Natal ini juga merupakan ikon legendaris yang memiliki filmnya sendiri. Film ini juga tentunya memiliki tema Natal dan salju yang penuh petualangan seru.

The Grinch memutuskan untuk mencuri Natal dan keindahannya. Namun, kehangatan hati dari Cindy Lou berhasil meluluhkan segala rencana jahatnya tersebut.

Klaus

Seorang tukang pos yang selalu dikucilkan ternyata berhasil menjalin persahabatan dengan seorang pembuat mainan yang introvert bernama Klaus.

Keduanya kemudian bersama-sama memutuskan untuk menghadirkan rasa senang dan ceria di sebuah kota terpencil, dingin, dan kelam agar memiliki keceriaan.

Baca Juga: Bukan Cuma Western, 5 Film Natal Beragam Genre Ini Berasal dari Korea

The Nightmare Before Christmas

Film bergenre fantasi horor yang disutradarai oleh Henry Selick ini bercerita tentang kehidupan di Kota Halloween. Sang raja, Jack Skellington menemukan sebuah kota lain yaitu Kota Christmas.

Merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton di Kota Halloween, ia kemudian mendapatkan ide untuk membawa Christmas atau budaya Natal ke Halloween. Yang tentu saja, membawa kebingungan bagi seluruh penduduk Kota Halloween.

A Christmas Carol

Di malam Natal yang dingin, Ebenezer Scrooge yang egois dan kikir hanya memiliki waktu semalam saja. Ia ditugaskan untuk menghadapi masa lalunya dan mengubah masa depan sebelum ia kehabisan waktunya.

Film animasi anak-anak yang dibintangi Luke Evan, Olivia Colman, dan Jessie Buckley ini bisa ditonton di Netflix dengan judul Scrooge: A Christmas Carol.

Arthur Christmas

Bisa ditonton di Netflix juga, film animasi anak-anak yang bertema Natal ini tayang dari tahun 2011, loh. Di sebuah pabrik mainan rahasia milik Santa Claus, Tuan Claus memberikan kepercayaan pada anaknya Arthur.

Ia dipercaya untuk menjalankan sebuah misi Natal yang sangat penting yaitu menghantarkan kado-kado Natal sebelum semuanya terlambat.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film anak-anak bertema Natal yang bisa ditonton bareng bersama keluarga saat Natal tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News