Santai

5 Drakor Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya, Penuh Green Flag

5 Drakor Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya, Penuh Green Flag

MOMSMONEY.ID - Menampilkan hubungan romantis yang sehat alias healthy, drama Korea atawa drakor ini wajib ditonton, ya.

Cerita romantis dalam drama Korea selalu membuat penontonnya merasa iri. Apalagi, jika hubungan tersebut adalah hubungan romantis yang sehat.

Tentu saja, drakor romantis dengan tema hubungan sehat memiliki banyak pilihan yang bisa ditonton.

Seperti beberapa rekomendasinya berikut yang dijamin bakal bikin penontonnya makin iri:

Baca Juga: Jadi Jae Jun di The Glory, Ini 5 Drakor Lain Park Sung Hoon

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romance dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drakor ini mengisahkan tentang kehidupan atlet lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama, setelah seorang translator mulai memasuki kehidupannya.

Summer Strike

Salah satu drakor yang memiliki cerita misteri namun menenangkan ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka. Penampilan Im Si Wan kembali dipuji lantaran sikap-sikap green flags-nya yang bikin iri penonton.

Baca Juga: Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Makjang Terbaru Lee Ji Ah di Hotstar

Touch My Heart

Drama Touch Your Heart dibintangi oleh Yoo In Ah dan juga Lee Dong Wook. Seorang aktris populer dan cantik terpaksa harus bekerja sebagai sekretaris untuk pengacara yang memiliki sikap dingin. Sang aktris terlibat skandal dan membuatnya karirnya hancur.

Ia berusaha memperoleh kembali kariernya dengan berusaha mendapatkan peran sebagai pemeran utama sebuah drama. Di sana ia berperan sebagai seorang sekretaris pengacara dan ingin mendalami perannya melalui magang tersebut.

Our Beloved Summer

Choi Woo Shik didapuk menjadi pria penuh dengan green flag dalam karakter Choi Woong di drama ini. Our Beloved Summer, bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang telah lama putus namun dipaksa untuk bertemu kembali.

Padahal, mereka sempat berjanji satu sama lain untuk tidak bertemu setelah mereka putus menjadi pasangan kekasih. 

Bahkan, keduanya harus bekerjasama dalam membuat film dokumenter seperti yang pernah mereka buat saat masih di bangku SMA dulu, lantaran video mereka di SMA kembali viral kembali.

Her Private Live

Seorang kurator sebuah galeri seni diam-diam merupakan seorang fangirl idol garis keras. Ia bahkan memiliki fansite untuk idolnya tersebut. Dia melakukan kegiatan fangirl tersebut sebagai kehidupan privatnya tanpa diketahui banyak orang.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan penanggungjawab baru di galeri seninya. Dia mengetahui kehidupan pribadi kurator tersebut dan malah jatuh cinta dengannya. Drama romantis ini tentunya menjadi kisah cinta dambaan para fangirl di luar sana.

Bagaimana, tertarik menonton drama Korea dengan tema hubungan percintaan yang sehat? Siap-siap makin iri, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News