Santai

4 Film Populer Blake Lively Pemeran Utama di Film It Ends With Us

4 Film Populer Blake Lively Pemeran Utama di Film It Ends With Us

MOMSMONEY.ID - Kembali ke layar lebar dengan membintangi film It Ends With Us, tonton film Blake Lively berikut ini.

Bagi yang sudah nonton film It Ends With Us tentu sudah tak asing dengan penampilan aktris Blake Lively.

Ia adalah salah satu aktris papan atas Hollywood yang telah banyak membintangi film-film populer termasuk It Ends With Us.

Bukan cuma itu saja, masih ada film-film lain yang dibintangi Blake Lively. Ini beberapa daftarnya:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Tukar Tubuh alias Body Swap

It Ends With Us

Lily Bloom pindah ke Boston untuk mengejar impian besarnya yaitu membuka bisnisnya sendiri. Dalam sebuah kesempatan, ia bertemu dengan ahli bedah saraf menawan Ryle Kincaid yang memicu hubungan intens.

Tetapi ketika keduanya jatuh cinta, dia mulai melihat sisi Ryle yang mengingatkannya pada hubungan orang tuanya. Ketika cinta pertama Lily, Atlas Corrigan, tiba-tiba memasuki kembali kehidupannya, hubungannya dengan Ryle berubah.

The Age of Adaline

Dibintangi juga oleh Blake Lively sebagai pemeran utama, film ini memiliki tema tentang kesepian. Kisah Adaline bermula dari sebuah fenomena langka yang menimpanya, di mana Adaline berhenti menua di usia 29 tahun.

Hal tersebut membuatnya harus kehilangan banyak orang dan cinta dalam hidupnya. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda yang ternyata membawanya pada rahasia masa lalunya.

Baca Juga: Kang Mak dan 6 Film Indonesia Populer Marsha Timothy, Sudah Nonton Semua??

A Simple Favor

A Simple Favor adalah film komedi misteri kriminal yang dibintangi oleh Anna Kendrick, Blake Lively, dan Henry Golding. Stephanie merupakan seorang single mother yang bersahabat dengan ibu teman anaknya di sekolah, Emily.

Keduanya kerap menghabiskan waktu di rumah Stephanie dengan minum dan bercerita. Hingga suatu hari, Stephanie menghilang dan mayatnya ditemukan di Michigan.

Menurut pesan yang ditinggalkan, suami Emily mengetahui fakta bahwa Emily berselingkuh dengan Chris, saudara tiri Emily.

The Shallow

Dibintangi oleh Blake Lively sebagai seorang peselancar, film ini menceritakan tentang perjuangannya untuk bisa kembali ke daratan setelah terdampar di tengah laut saat berselancar.

Ia menyadari bahwa jauh di bawah sana ada banyak hiu putih yang ingin menjadikannya santapan. Serangan dari hiu putih yang tak ada habisnya membuat dia merasa lelah dan ingin menyerah.

Namun, ia memutuskan untuk bisa tetap hidup dan kembali ke daratan yang jauh dari serangan hiu putih.

Nah, itulah tadi beragam daftar film populer Blake Lively yang menjadi bintang di film It Ends With Us.

Selanjutnya: Rekening Wajib Pajak Diawasi Ketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News