Santai

4 Film Live Action Adaptasi Anime Populer, Terbaru Ada One Piece

4 Film Live Action Adaptasi Anime Populer, Terbaru Ada One Piece

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa daftar anime yang ceritanya diangkat jadi live action berikut ini.

Tak hanya cerita kartun animasi saja yang populer untuk diangkat ke dalam film. Ada juga beberapa anime yang ceritanya diangkat ke dalam film.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang dibuat dengan versi live action, loh. Anime apa saja kah itu? Ini dia beberapa judul anime yang ceritanya diangkat dalam film live action.

Baca Juga: Tak Hanya Buat Anak-Anak, 5 Film Disney+ Ini Cocok Buat Orang Dewasa

Ghost in the Shell

Dibintangi oleh Scarlett Johansson, film live action yang diadaptasi dari anime ini memiliki genre sci-fi action. Ceritanya tentang Mia yang merupakan manusia robot pertama di kehidupan masa depan.

Mia memiliki tugas untuk menghentikan perkembangan ancaman terorisme cyber sekaligus mencari tahu tentang masa lalunya. Perlahan, ia pun mulai mengetahui tentang jati dirinya di masa lalu.

Alita: Battle Angel

Dengan genre action dan sci-fi, film yang dibintangi Rosa Salazar ini juga diangkat dari anime populer berjudul sama. Alkisah, Alita adalah cyborg yang terbangun di tubuh barunya tanpa memori akan masa lalunya.

Dari situ Alita kemudian memutuskan untuk memulai perjalanannya mempelajari tentang masa lalu dan mencari jati dirinya sendiri. Film ini berhasil mendapatkan rating 7.3 dari IMDb juga, loh.

Baca Juga: 6 Jenis Ending Film Paling Umum Digunakan di Film-Film, Sudah Tahu?

One Piece

One Piece merupakan anime Jepang populer yang tentu banyak diidolakan para wibu, sebutan untuk fans anime dan manga. Baru-baru ini kabar mengejutkan dirilis oleh Netflix yang akhirnya membuat anime One Piece dalam bentuk live action.

Netflix juga merilis teaser perdana serta tanggal tayang film ini yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2023. Film ini juga memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama.

Rurouni Kenshin

Merupakan film live action yang diangkat dari anime populer, film ini dikenal juga dengan judul Samurai X. Tayang sejak tahun 2012, film Rurouni Kenshin telah memiliki empat sekuel yang dirilis terakhir pada tahun 2021 silam.

Cerita dalam film ini juga memiliki alur sama dengan cerita pada anime Samurai X. Seorang mantan pembunuh bayaran di Jepang membuat janji dengan dirinya sendiri untuk pensiun dan tak membunuh lagi. Namun janji tersebut harus diuji ketika sebuah kejadian menimpanya.

Itulah tadi beberapa daftar anime populer yang diadaptasi dalam film live action. Mana nih favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News