Santai

4 Film Bioskop Terbaru Tayang September 2023, Ini Jadwal Tayang Saw X

4 Film Bioskop Terbaru Tayang September 2023, Ini Jadwal Tayang Saw X

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini daftar film luar negeri yang akan segera tayang di bioskop Indonesia sepanjang September 2023, termasuk Saw X.

Beberapa film baru terus dijadwalkan di bioskop Indonesia, termasuk film luar negeri yang selalu menarik untuk ditonton saat dirilis di bioskop.

Sepanjang bulan September 2023, ada beberapa judul film luar negeri terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia. Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: Sebelum Nonton The Nun II, Tonton 4 Film The Conjuring Universe Ini Dulu

The Nun II

Melanjutkan film pertamanya, film The Nun II akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 6 September 2023. Kisahnya kali ini berlatar di Perancis pada tahun 1956. Seorang pastor dibunuh dan kejadian tersebut nampak seperti perbuatan iblis.

Sebelum kejahatan dari iblis tersebut makin merajalela, Suster Irene kembali lagi berhadapan dengan kekuatan iblis yang kuat dan berniat memusnahkan iblis jahat tersebut.

A Haunting in Venice

Penggemar film adaptasi buku Agatha Christie tak boleh sampai kelewatan film yang satu ini. Tayang mulai 13 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia, film ini memiliki genre misteri kriminal.

Setelah sukses menyelesaikan kasus pembunuhan di Sungai Nil dan Orient Express, kali ini Hercule Poirot kembali menjadi detektif di Italia. Hercule Poirot harus berhadapan dengan kasus pembunuhan saat ia mengunjungi sebuah pesta Halloween di palazzo berhantu di Venice, Italia.

Baca Juga: 3 Dokumenter Baru Siap Tayang Minggu Ini di Netflix, Seru Semua

Expend4bles

Lanjutan dari film Expendables 3 bisa mulai ditonton di bioskop mulai 22 September 2023. Turut dibintangi juga oleh aktor Indonesia, Iko Uwais, film Expend4bles masih lekat dengan cerita action penuh petualangan.

Dibintangi juga oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Megan Fox, film ini masih mengikuti kisah tim Expendables. Dilengkapi dengan senjata di tangan, para anggota tim Expendables yang telah dikenal dunia siap bertarung ketika mereka diminta.

Saw X

Film bertema death game yang populer dengan karakter Jigsaw ini akan kembali ke bioskop pada 29 September 2023. Dengan genre horor thriller, film ini masih dibintangi oleh Tobin Bell sebagai Jigsaw.

Berharap memperoleh kesembuhan, seorang pria bernama John Kramer memulai perjalanan ke Meksiko yang penuh risiko dan prosedur medis berbahaya.

Hingga kemudian ia menyadari bahwa semua perawatan yang dia jalani adalah serangkaian penipuan mematikan yang dirancang lagi oleh Jigsaw.

Nah, itulah tadi beragam judul film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan September 2023. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News