Santai

4 Daftar Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang di Sini

4 Daftar Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang di Sini

MOMSMONEY.ID - Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial terbaru Netflix minggu ini, yuk.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Ungkap Bahaya Media Sosial dan Internet Masa Kini

Last One Standing Season 3

Tayang kembali dengan musim ketiganya pada 3 September 2024, serial ini punya genre komedi, misteri, dan juga kriminal.

Para komedian Jepang yang tergabung dalam acara ini akan membintangi drama mendebarkan. Namun, jika candaan mereka tidak bisa membuat penonton tertawa, mereka akan didepak dari acara. Menariknya, merek harus membuat komedi tanpa naskah.

Outlast Season 2

Serial reality show ini akan mengajak penontonnya untuk melihat petualangan orang-orang yang tinggal di alam. Di kehidupan liar Alaska, 16 anggota harus berjuang dan bertanding untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang tunai dengan nominal yang tak main-main.

Semua anggota dalam beberapa kelompok yang bekerja sama melawan kelompok lainnya. Bagi yang suka cerita serial penuh petualangan, jangan sampai lewatkan serial ini mulai 4 September 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Populer Berlatar di Hotel, Ceritanya Beragam Loh

The Perfect Couple

Nicole Kidman dan Liev Schreiber membintangi serial terbatas Netflix yang tayang 5 September 2024 ini. Mengikuti seorang wanita bernama Amelia yang tak lama lagi akan menjadi menantu keluarga terkaya di Nantucket.

Perjalanannya tak mudah, sebelum pernikahan berlangsung, sebuah kasus kematian mengejutkan terjadi dan kini polisi harus mencari tahu siapa tersangkanya.

Selling Sunset Season 8

Selling Sunset kembali hadir dengan musim terbarunya pada minggu ini, tanggal 6 September 2024.

Selling Sunset sendiri merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk, dalam hal percintaan, karier, dan persahabatannya.

Demikianlah daftar serial terbaru yang akan tayang pekan ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan episode perdananya, ya.

Selanjutnya: Impor Komponen Sulit, Stok Alat Berat Tersendat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News