Santai

4 Alasan Wajib Coba Liburan dengan Kapal Pesiar

4 Alasan Wajib Coba Liburan dengan Kapal Pesiar

MOMSMONEY.ID - Menyenangkan, banyak makanan dan membuat Anda relaks adalah alasan wajib coba liburan dengan kapal pesiar ya Moms.

Banyak orang sering terjebak pada rutinitas bekerja, membersihkan rumah, mengurus anak, memasak dan banyak hal. Jadi, tak ada salahnya mencoba liburan dengan kapal pesiar. 

Di Indonesia, mungkin liburan dengan kapal pesiar belum begitu populer. Namun sebenarnya, banyak pilihan yang bisa Anda pilih. 

Melansir Traveloka, Moms bosa mencoba Pirate Dinner Cruise di Bali, The Royal Albatross yang menjelajah Singapura, dan Langkawi Tropical Charters Cruise di Malaysia. 

Baca Juga: Mark Zuckerberg Habiskan Rp 5,14 Triliun Untuk Beli 2 Kapal Pesiar Mewah

Liburan dengan kapal pesiar memberikan pengalaman menarik bagi Anda. Hiburan tanpa batas untuk anak dan orang dewasa, pilihan makanan menarik dan banyak hal lagi.

Melansir Home Beautiful, ini 4 alasan Moms wajib coba liburang dengan kapal pesiar.

Makanan yang luar biasa

Anda akan memiliki banyak pilihan makanan buffets di pagi, siang, dan malam hari. Pilihan makanannya pun biasanya beragam mulai dari asia hingga makanan ala barat.

Hiburan tanpa batas

Biasanya kapal pesiar dilangkapi dengan area kolam renang, golf, pingpong, game arcade dan banyak workshops untuk mengisi waktu luang. 

Hiburan bagi orang dewasa

Bagi orang dewasa, kapal pesiar juga menyediakan area untuk Anda menghabiskan waktu bersama. Mulai dari kolam renang untuk orang dewasa, sauna, hingga area spa. 

Baca Juga: Permintaan Perjalanan Mewah Marak, Prospek Industri Kapal Pesiar Merekah

Semua hal di satu tempat

Kapal pesiar menyediakan banyak hal di satu tempat tanpa ada biaya ekstra. Hiburan, tempat makan, kamar tidur dan banyak hal lagi tergantung jenis kapal pesiar yang Anda pilih. 

Itu tadi 4 alasan kenapa Moms wajib mencoba liburan dengan kapal pesiar bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Selanjutnya: Ini 3 Tren Desain Dapur 2024, yuk Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News