Santai

3 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (6/9)

3 Tontonan Film dan Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (6/9)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa saksikan beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang mulai hari ini (6/9).

Netflix terus menyajikan tayangan baru kepada para pengguna setianya sebagai upaya untuk memberi pengalaman tontonan beragam.

Seperti hari ini (6/9), ada beberapa judul tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis di aplikasi Netflix. Apa saja judulnya? Yuk, intip daftarnya berikut ini.

Baca Juga: 6 Judul Anime Adaptasi Manga Ini Bisa Ditonton di Netflix lo

Selling Sunset Season 8

Selling Sunset kembali hadir dengan musim terbarunya pada hari ini, tanggal 6 September 2024.

Selling Sunset sendiri merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk, dalam hal percintaan, karier, dan persahabatannya.

The Architecture of Love

Bakal tayang mulai hari ini, 6 September 2024, film Indonesia ini wajib ditonton penggemar cerita romantis. Film adaptasi novel Ika Natassa ini turut dibintangi oleh Nicholas Saputra bersama dengan Putri Marino.

Ceritanya mengikuti seorang penulis best seller yang menghadapi kesulitan untuk menulis lagi. Ia terbang ke New York mengejar inspirasi dan mempertemukannya dengan seorang arsitek yang misterius.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Trilogi Populer Wajib Ditonton Semua

Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan di antara keduanya serta perjalanan menyembuhkan yang saling melukai.

Rebel Ridge

Dengan genre thriller kriminal, film yang akan tayang pada 6 September 2024 ini banyak mengangkat isu sosial di Amerika. Kisahnya tentang seorang mantan marinir dan kehidupannya setelah tak lagi bekerja.

Ia menghadapi kasus korupsi di sebuah kota kecil dan para penegak hukum yang bertindak semena-mena. Apalagi setelah tasnya yang berisi uang jaminan untuk sepupunya dirampas begitu saja.

Demikianlah daftar tontonan serial dan film terbaru yang akan tayang hari ini di Netflix. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Selanjutnya: Program Biodiesel Bisa Pengaruhi Ekspor CPO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News