Santai

3 Serial Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini Di Netflix, Ada Zombieverse

3 Serial Terbaru Bakal Tayang Minggu Ini Di Netflix, Ada Zombieverse

MOMSMONEY.ID - Bakal segera tayang di Netflix, inilah judul tontonan serial terbaru dari Netflix yang akan rilis di minggu ini.

Netflix masih terus merilis beberapa judul serial terbaru setiap minggunya, sebagai salah satu layanan streaming yang populer,

Catat tanggalnya, berikut serangkaian judul serial terbaru yang dijadwalkan tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Penuh Teknologi dan Fantasi, Ini Rekomendasi 6 Serial Sci-Fi Populer Wajib Tonton

Zombieverse

Sudah lama ditunggu penayangannya, serial Netflix asal Korea ini membawa tema tentang serangan zombi.

Di Seoul, wabah virus zombi mulai merajalela. Siapakah yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan beragam misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup?

Bagi yang penasaran dengan serial yang dibintangi Lee Si Young, Ro Hong Chul, Park Na Rae, dan Dex, serial Zombieverse mulai tayang di Netflix tanggal 8 Agustus 2023.

Painkiller

Merupakan serial drama yang angkat cerita tentang isu sosial, serial ini merupakan serial adaptasi buku. Tayang di Netflix mulai 10 Agustus 2023, serial ini dibintangi oleh Matthew Broderick, Uzo Aduba, dan Taylor Kitsch.

Berbagai penyebab dan konsekuensi mulai muncul sebagai akibat dari wabah opioid di Amerika. Tak ketinggalan juga cerita yang mengisahkan tentang para pelaku dan korban serta seorang penyelidik yang mencari kebenaran.

Baca Juga: Beragam Tema, Tonton 7 Rekomendasi Film Zombi Ini di Netflix

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor dengan genre misteri komedi ini dijadwalkan tayang mulai 12 Agustus 2023.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Itulah tadi beragam daftar serial terbaru dari Netflix yang akan mulai tayang minggu ini. Jangan sampai kelewatan semua ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News