Santai

25 Ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris dan Arti yang Menyentuh

25 Ucapan Idul Fitri 2024 dalam Bahasa Inggris dan Arti yang Menyentuh

MOMSMONEY.ID - Idul Fitri menandai berakhirnya bulan Ramadhan, bulan suci puasa dalam Islam. Ucapan Idul Fitri 2024 dalam bahasa Inggris menjadi referensi untuk mengirimkan kata-kata. 

Ucapan Idul Fitri 2024 menjadi cara untuk mengungkapkan rasa syukur dan perayaan bagi umat Islam di seluruh dunia. 

Pada kesempatan yang baik ini, bertukar salam yang tulus adalah tradisi yang dijunjung tinggi. Untuk itu, terdapat ucapan Idul Fitri 2024 dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga: 50 Quotes & Ucapan Idul Fitri 2024 Bahasa Inggris, Cocok Dibagikan di Medsos

Nah, berikut 25 ucapan Idul Fitri 2024 dan arti yang menyentuh:

1. Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin. (Eid Mubarak! I seek forgiveness for any wrongs, outward and inward.)

2. Semoga Allah menerima ibadah kita dan memberkahi langkah kita. Eid Mubarak! (May Allah accept our prayers and bless our steps. Eid Mubarak!)

3. Di hari kemenangan ini, mari kita rayakan dengan sukacita dan kebersamaan. Eid Mubarak! (On this day of victory, let's celebrate with joy and togetherness. Eid Mubarak!)

gambar ucapan Idul Fitri

4. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga cahaya kebahagiaan selalu menyinari langkah kita. (Happy Eid al-Fitr! May the light of happiness always illuminate our path.)

5. Di hari yang suci ini, mari kita sambut kemenangan dengan hati yang lapang dan jiwa yang penuh syukur. Eid Mubarak! (On this sacred day, let's welcome victory with open hearts and grateful souls. Eid Mubarak!)

6. Eid Mubarak! May this special day bring peace, happiness, and prosperity to everyone. (Eid Mubarak! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang.)

7. Wishing you and your family a blessed Eid filled with love, joy, and countless blessings. (Mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan keluarga, semoga penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan berkah yang tak terhitung.)

8. May the magic of this Eid bring lots of happiness into your life. Eid Mubarak! (Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda. Eid Mubarak!)

Baca Juga: 20 Contoh Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Download Gratis

9. Selamat Idul Fitri! Semoga segala ibadah kita diterima oleh Allah SWT. (Eid Mubarak! May all our prayers be accepted by Allah SWT.)

10. Sending you warm wishes on Eid and wishing that it brings your way ever joys and happiness. (Mengirimkan ucapan hangat pada Anda di Hari Raya dan berharap membawa kebahagiaan dan sukacita selalu.)

11. Eid Mubarak! May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. (Eid Mubarak! Semoga berkah Allah memenuhi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya.)

12. On Eid al-Fitr, wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the Almighty. Have a blessed Eid! (Di Hari Raya Idul Fitri, mengharapkan pengorbanan Anda dihargai dan doa Anda dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Selamat Idul Fitri!)

13. May Allah bless you with happiness, peace, and prosperity on Eid al-Fitr and always. (Semoga Allah memberkati Anda dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran di Hari Raya Idul Fitri dan selalu.)

Baca Juga: 30 Ucapan Idul Fitri 2024 untuk Rayakan Hari Kemenangan

14. Eid Mubarak! May the divine blessings of Allah bring you hope, faith, and joy on Eid al-Fitr and forever. (Eid Mubarak! Semoga berkah ilahi Allah membawa harapan, iman, dan kebahagiaan pada Anda di Hari Raya Idul Fitri dan selamanya.)

15. On this auspicious occasion of Eid, may you be blessed with joy, peace, and happiness. Eid Mubarak! (Di kesempatan yang berbahagia ini, semoga Anda diberkati dengan sukacita, kedamaian, dan kebahagiaan. Eid Mubarak!)

16. Eid Mubarak! May Allah's blessings be with you today and always.

(Eid Mubarak! Semoga berkah Allah menyertai Anda hari ini dan selamanya.)

17. Wishing you and your loved ones a blessed Eid filled with love, laughter, and cherished moments. (Mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai, semoga penuh dengan cinta, tawa, dan momen-momen berharga.)

18. Eid Mubarak! May the spirit of Ramadan stay in our hearts and illuminate our souls from within. (Eid Mubarak! Semoga semangat Ramadan tetap bersemayam di hati kita dan menerangi jiwa kita dari dalam.)

19. May Allah accept your good deeds, forgive your transgressions, and ease the suffering of all peoples around the globe. Eid Mubarak! (Semoga Allah menerima amal baik Anda, mengampuni kesalahan Anda, dan meringankan penderitaan semua orang di seluruh dunia. Eid Mubarak!)

20. Eid Mubarak! May this Eid bring abundant joy and happiness in your life. (Eid Mubarak! Semoga Idul Fitri ini membawa kebahagiaan dan sukacita yang berlimpah dalam hidup Anda.)

21. On Eid al-Fitr, I pray that Allah's choicest blessings and love be showered upon you. Eid Mubarak! (Di Hari Raya Idul Fitri, saya berdoa agar berkah pilihan Allah dan cinta-Nya tercurah kepada Anda. Eid Mubarak!)

Baca Juga: 20 Template Amplop Lebaran 2024 Terbaru dan Desain Unik, Bisa Cetak Sendiri

22. Eid Mubarak! May this Eid be a special one for you and your family, filled with peace, prosperity, and happiness. (Eid Mubarak! Semoga Idul Fitri ini menjadi momen istimewa bagi Anda dan keluarga Anda, penuh dengan kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.)

23. Eid Mubarak! May Allah grant all your wishes and fulfill all your desires in life. (Eid Mubarak! Semoga Allah mengabulkan semua keinginan Anda dan memenuhi semua keinginan Anda dalam hidup.)

24. Wishing you a joyful Eid al-Fitr! May the blessings of Allah fill your life with happiness and open all doors of success now and always. (Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga berkah Allah memenuhi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka semua pintu kesuksesan sekarang dan selamanya.)

25. Eid Mubarak! May Allah's blessings be showered on you and your loved ones on this special day and always. (Eid Mubarak! Semoga berkah Allah tercurah kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai di hari istimewa ini dan selalu.)

Itulah beberapa ucapan Idul Fitri 2024 dalam bahasa Inggris yang dapat Anda bagikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News