Santai

10 Tanaman Hias yang Meningkatkan Produktivitas, Cocok untuk Kantor

10 Tanaman Hias yang Meningkatkan Produktivitas, Cocok untuk Kantor

MOMSMONEY.ID - Tanaman hias memainkan peran penting dalam meningkatkan produktivitas. Ada beberapa tanaman hias yang meningkatkan produktivitas. 

Tanaman hias yang meningkatkan produktivitas ini terbukti meningkatkan fokus, kinerja, suasana hati positif dan mengurangi stres. 

Ada beberapa tanaman hias yang meningkatkan produktivitas. Berikut ini 10 tanaman hias yang meningkatkan produktivitas. 

Baca Juga: Tanaman Hias Tahan Panas, Cocok Dirawat saat Musim Kemarau Panjang

1. Palm

Tanaman pemurni udara yang sangat baik ini tampak bagus dengan daun panjang di rumah dan kantor. Ini juga melembabkan udara dalam ruangan, sehingga menciptakan lingkungan yang santai dan meningkatkan produktivitas!

2. Pabrik ZZ

Tanaman ZZ cukup terkenal karena sifatnya yang mudah beradaptasi untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrim.

3. Monstera

monstera

Genus ini memiliki beberapa tumbuhan yang tampak spektakuler seperti Monstera adansonii dan Monstera deliciosa. 

Tanaman ini tidak hanya cantik tetapi juga berfungsi untuk memurnikan udara dalam ruangan, sehingga mencegah sakit tenggorokan dan masalah pernafasan yang secara tidak langsung mempengaruhi produktivitas.

4. Peace Lily

Tanaman cantik ini menyerap VOC seperti benzena, toluena, xilena, dan karbon monoksida dari udara yang berdampak buruk pada kesehatan dan sistem saraf Anda secara keseluruhan.

Baca Juga: Daftar Tanaman Hias Indoor yang Cocok untuk Musim Hujan, Bisa Disimpan di Dalam Rumah

5. Aglaonema

Tanaman hias dedaunan yang menarik ini membantu meningkatkan kadar oksigen di udara dalam ruangan, yang membantu meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kesehatan baik di tempat kerja maupun di rumah.

6. Tanaman Laba-laba

Menurut NASA, ini membersihkan polutan seperti toluena yang berdampak negatif pada penglihatan, konsentrasi, dan pendengaran. 

7. Philodendron

Paparan VOC dapat menyebabkan sakit kepala, kurang konsentrasi, dan kantuk, dan tanaman hias yang menakjubkan ini adalah cara terbaik untuk menghilangkannya.

Baca Juga: Tanaman Hias Pagar yang Cocok Ditanam di Halaman Rumah, Perawatannya Mudah

8. Pothos

Menurut feng shui dan Vastu, tanaman hias pemurni udara ini membersihkan energi negatif. Ini menyaring polutan dari udara, mengurangi stres, dan meningkatkan efisiensi kerja. Selain itu, ini adalah tanaman hias nomor satu dalam hal memproduksi oksigen. 

9. Lucky Bamboo

Lucky Bamboo adalah tanaman yang bagus untuk disimpan di meja dan meja. Perawatannya sangat rendah dan juga memurnikan udara, yang secara tidak langsung meningkatkan fokus dan produktivitas.

10. Rosemary 

Aroma rosemary yang menenangkan meningkatkan daya ingat, fokus, dan kewaspadaan. Tanaman ini juga membantu meningkatkan mood dan membuat Anda lebih waspada.

Nah itulah beberapa tanaman hias yang meningkatkan produktivitas 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News