Santai

10 Bunga Perawatan Rendah yang Bisa Toleransi dengan Suhu Panas Tinggi

10 Bunga Perawatan Rendah yang Bisa Toleransi dengan Suhu Panas Tinggi

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda sedang mencari bunga perawatan rendah? Jika iya, artikel ini membantu Anda untuk mengetahui bunga perawatan rendah yang bisa toleransi dengan suhu panas. 

Ada beragam bunga perawatan rendah yang dapat Anda rawat dengan mudah dan praktis. 

Bunga perawatan rendah ini cocok untuk ditanam saat suhu panas tinggi dan terik matahari. 

Baca Juga: 5 Tanaman Herbal Terbaik untuk Kucing, Bantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini 10 bunga perawatan rendah yang bisa toleransi dengan suhu panas tinggi. 

1. Vinca

Bunga Vinca tumbuh subur di musim kemarau dan lebih menyukai kondisi cerah dan panas. Tanaman berbunga ini tidak tahan terhadap tanah yang basah dan tidak menyukai dedaunan yang basah.

2. Lumut Mawar

Mawar lumut adalah tanaman tahunan yang tahan panas, disukai karena daunnya yang hijau cerah dan bunganya yang berwarna-warni. Ini menuntut perawatan yang sangat rendah dan menambah warna sepanjang tahun pada ruangan!

3. Mawar

Mawar

Mawar lumut adalah tanaman tahunan yang tahan panas, disukai karena daunnya yang hijau cerah dan bunganya yang berwarna-warni. Ini menuntut perawatan yang sangat rendah dan menambah warna sepanjang tahun pada ruangan!

4. Marigold

Marigold tahan panas dan tumbuh subur di tanah yang tidak subur. Tanaman tahunan yang kuat ini menghasilkan bunga yang lebat dan besar dari akhir musim semi hingga musim gugur.

5. Bunga Bintang Mesir

Semak semi tropis ini menghasilkan kumpulan bunga kaya nektar dengan warna merah jambu, merah, dan ungu cerah. Ia menyukai lingkungan yang panas dan lembab dan tumbuh subur di iklim hangat.

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Indoor yang Hasilkan Bunga Langka dan Indah

6. Bunga Kipas

Bunga kipas adalah tanaman tahunan yang selalu hijau yang sering ditanam sebagai tanaman tahunan. Tanaman tahan panas yang tumbuh cepat ini tumbuh kuat di cuaca panas hingga hangat tanpa rasa khawatir.

7. Bunga Selimut

Bunga abadi yang berumur pendek ini menampilkan bunga mekar seperti bunga aster yang kaya warna. Ia tumbuh subur di bawah sinar matahari penuh dan dapat mentolerir suhu musim panas yang terik.

8. Juta Lonceng 

Bunga abadi herba ini sering ditanam sebagai bunga tahunan. Ini toleran terhadap panas dan tahan terhadap naungan parsial di daerah hangat.

9. Bunga Benang

Musim hangat tahunan ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah. Ia tumbuh dengan baik dalam kondisi hangat dan mentolerir suhu tinggi tanpa keributan!

Baca Juga: Tanaman Pengharum Ruangan yang Punya Aroma Menenangkan, Cocok Dirawat di Rumah

10. Zinnia

Tahan panas ini menampilkan pelangi warna-warna cerah seperti merah jambu, ungu, merah, dan krem. Ia tahan terhadap angin dan suhu tinggi dan tumbuh subur di dalamnya.

Nah itulah beberapa bunga perawatan rendah yang bisa toleransi dengan hawa dan cuaca panas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News