HOME, Santai

Yuk Melek Keuangan! Ada Kampanye #BuatSemua dari Bank Neo Commerce

Yuk Melek Keuangan! Ada Kampanye #BuatSemua dari Bank Neo Commerce

MOMSMONEY.ID – Moms, jaman now ibu-ibu dan perempuan juga harus melek investasi dan keuangan. Soalnya, di era serba digital ini, produk investasi dan keuangan dapat dengan mudah ditemui, salah satunya produk keuangan yang dikeluarkan perbankan.

Agar semua dapat melek investasi dan keuangan, Bank Neo Commerce atau yang dikenal dengan BNC meluncurkan kampanye #BuatSemua sebagai kampanye pemasaran perdana pada tahun ini.

Tujuan BNC meluncurkan kampanye #BuatSemua untuk memberikan solusi dari berbagai permasalahan perbankan dan finansial yang masih dialami oleh berbagai kalangan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, lewat tema business dan fun, BNC menjadikan kampanye #BuatSemua sebagai tawaran menarik yang berisikan produk perbankan dengan fitur lengkap hanya lewat satu aplikasi yang mudah digunakan.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Pada 11 April 2022, Tertinggi 2,50%

Maritsen Darvita, Vice President and Head of Marketing Bank Neo Commerce mengakui bahwa tingkat literasi terhadap berbagai produk keuangan dan perbankan menjadi masalah utama di masyarakat Indonesia. Menurutnya, tingkat literasi keuangan sangat bergantung pada tingkat pendidikan, pendapatan hingga wilayah demografi.

Untuk itu, BNC lewat kampanye #BuatSemua berusaha meningkatkan kesadaran publik bahwa financial literacy gap masih cukup besar di tengah masyarakat dan masih menjadi akar masalah yang besar. Ada catatan nih Moms, sekitar 47 juta orang masuk kategori underbanked dan 92 orang unbanked.

Nah, agar masyarakat melek literasi keuangan, BNC lewat kampanye #BuatSemua berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat bahwa neobank merupakan super-app yang mudah digunakan oleh semua kalangan.

Aplikasi Neobank dapat menjawab kebutuhan perbaikan literasi keuangan untuk semua kebutuhan dengan memangkas berbagai keresahan masyarakat ketika mengakses aplikasi perbankan yang sering dirasa tidak user-friendly. Bank Neo Commerce mendobrak hambatan akses perbankan yang selama ini ada dengan menyediakan aplikasi yang mudah digunakan. 

Baca Juga: Bunga Deposito BRI dan Bank Mandiri, Senin 11 April 2022

Dalam kesempatan ini, BNC juga memperkenalkan fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis bagi para nasabahnya. Salah satunya, Neo Angpao atau THR Neo. Fitur ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk berbagi keceriaan dengan orang-orang tersayang hanya dengan satu sentuhan. 

Selain Neo Angpao atau THR Neo, BNC juga sudah memiliki fitur digital interface lainnya yang sangat bermanfaat seperti free transfer, PPOB, Neo NOW, Neo WOW.

Bukan cuma itu, BNC juga menawarkan fitur gamification seperti Neo Fortune, Neo World, Neo Chat. Manfaat utamanya, nasabah dapat mengakses layanan keuangan dengan jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan tampilan yang fresh

Presiden komunitas Standup Comedy Indonesia, Adjis Doaibu, mengamini soal literasi keuangan yang masih rendah di masyarakat. Menurut Komika ini, dirinya serta banyak rekan seprofesi merasakan semakin membutuhkan layanan perbankan digital yang mudah dan menjawab berbagai kebutuhan keuangan yang makin kompleks saat ini. 

“Dari zaman dulu sampai sekarang ini, urusan bank selalu menjadi perkara yang rumit. Kombinasi kesibukan kerjaan plus kebutuhan layanan bank yang lengkap dan cepat membuat neobank jadi solusi pasti buat kita ini. Layanan bank digital yang mudah, menguntungkan, dan fleksibel membuat neobank jadi favorit untuk kebutuhan perbankan kami,” ujar Adjis. 

Baca Juga: Membuka Pekan Ini, IHSG Malah Ditutup Menciut, Senin (11/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News