Santai

Yuk Download Aplikasi Bersepeda Ini Sebelum Mulai Gowes

Yuk Download Aplikasi Bersepeda Ini Sebelum Mulai Gowes

MOMSMONEY.ID - Yuk, coba unduh aplikasi bersepeda ini agar olahraga Anda jadi makin nyaman dan teratur.

Banyak jenis olahraga yang bisa dijadikan pilihan untuk menjaga tubuh tetap aktif setiap hari. Salah satu olahraga yang populer adalah bersepeda.

Untuk menunjang kemudahan melakukan olahraga bersepeda, biasanya beberapa aplikasi olahraga kerap digunakan saat bersepeda.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi bersepeda yang bisa digunakan jika ingin melakukan olahraga bersepeda.

Baca Juga: Sebelum Berlomba, Ketahui 5 Keuntungan Olahraga Marathon di Sini

Bike Ride Tracker

Dengan menggunakan aplikasi Bike Ride Tracker, penggunanya dapat dengan mudah melacak frekuensi bersepeda, seberapa jauh jarak yang ditempuh, seberapa banyak kalori yang dibakar, dan juga seberapa kecepatan yang digunakan ketika bersepeda.

Tak hanya itu, ada juga fitur lain seperti fitur maps, apple watch, penggunaan gps, personalisasi profil, dan juga membagikan kegiatan yang bisa digunakan melalui aplikasi ini.

Map My Ride

Aplikasi olahraga bersepeda yang satu ini merupakan aplikasi yang didesain oleh Under Armour. Aplikasi ini banyak digunakan saat melakukan olahraga bersepeda karena bisa membantu melacak peta dan juga rute bersepeda penggunanya.

Map My Ride juga menyediakan fitur nearby yang memberikan saran tempat atau lokasi baru sebagai rute bersepeda. Aplikasi ini juga menyediakan jenis olahraga lainnya yang juga bisa digunakan.

Baca Juga: 5 Jenis Kategori Lomba Lari Marathon, Jangan Sampai Keliru Ya

Strava

Selain untuk berlari, Strava juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan olahraga bersepeda. Aplikasi ini menyediakan pelacakan rute dan juga lokasi saat melakukan olahraga bersepeda.

Di samping itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur explore yang bisa digunakan untuk mencari rute baru bersepeda. Fitur yang menghubungkan dengan komunitas olahraga pun juga bisa digunakan pada aplikasi ini.

Cyclemeter

Seperti namanya, aplikasi ini memang ditujukan secara spesifik untuk melacak maps rute bersepeda, grafik, interval, dan juga kalender aktivitas olahraga sepeda.

Aplikasi ini bahkan juga menyediakan fitur bertukar pesan dengan teman komunitas yang sedang melakukan olahraga bersama-sama melalui pelacakan maps atau peta. Sehingga tidak perlu khawatir untuk kehilangan jejak saat sedang olahraga bersama.

Segera download aplikasi untuk bersepeda tersebut sebelum mulai olahraga sepeda, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News