Santai

Wolffun Game Meluncurkan Airdrop Event, Tawarkan Hadiah Ini

Wolffun Game Meluncurkan Airdrop Event, Tawarkan Hadiah Ini

MOMSMONEY.ID - Sebuah terobosan di dunia game digital telah diluncurkan oleh Wolffun Game, studio game yang sukses dengan Thetan Arena.

Platform baru mereka, Thetan World, merupakan ekosistem Web3 yang menawarkan peluang baru bagi para pemain, pengembang, dan investor di Indonesia.

Wolffun adalah studio pengembangan game yang didirikan pada 2014 dengan spesialisasi Game PvP Online untuk platform seluler.

Peluncuran Wolffun terbaru adalah Thetan Arena, sebuah game esports berdasarkan teknologi blockchain dengan lebih dari 12 juta pemain bergabung setelah satu bulan, dan menjangkau lebih dari 20 juta pemain setelah 3 bulan.

Dengan Thetan Arena, Wolffun bertujuan untuk menciptakan game NFT-Esport dan dunia yang lebih besar untuk menghubungkan para gamer, pedagang, dan pencipta.

Baca Juga: Bagaimana Cara Cek FPS dalam Game di Android? Simak Langkah-langkahnya

Thetan World, platform Web3 Gaming yang dikembangkan oleh Wolffun Game, baru-baru ini meluncurkan Airdrop Event dengan total hadiah 10.000 USDT yang akan dibagikan kepada 800 pemenang.

Event ini merupakan bagian dari strategi lebih luas Thetan World untuk memperluas ekosistem GameFi dan menarik pengguna baru ke dunia blockchain melalui game populer mereka, Thetan Arena12.

Mengutip rilis Wolffun Game pada Jumat (24/5), untuk berpartisipasi, pengguna harus memiliki setidaknya satu Blank NFT. NFT ini dapat dibeli dari Thetan World dengan harga mulai dari US$ 9,99.

Kesempatan ini memberikan peluang bagi para pemain untuk memiliki NFT berharga dengan potensi investasi yang signifikan, dengan biaya yang hampir tidak terasa. Setiap peserta berkesempatan memenangkan 12,5 USDT12.

Thetan World memang sedang berusaha untuk memperluas basis pengguna dan menunjukkan potensi proyek ini kepada banyak orang. Meskipun masih dalam tahap awal, Thetan World telah menarik perhatian banyak mitra terkenal, KOLs, dan KOCs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News