Santai

Viu Bakal Gelar B.I 2024 TOUR HYPE UP di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Benefitnya

Viu Bakal Gelar B.I 2024 TOUR HYPE UP di Jakarta, Ini Harga Tiket dan Benefitnya

MOMSMONEY.ID -  Viu, layanan streaming video OTT akan menggelar B.I 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA, pada 15 Juni 2024 di HALL KOTA KASABLANKA, Jakarta.

B.I 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA yang diselenggarakan oleh Viu Screamdates Indonesia dan diproduksi oleh Three Angles Production disebut akan memberikan pengalaman terbaik bersama B.I kepada para penggemar.

Pada konser kali ini, B.I akan memikat penggemarnya di Indonesia dengan penampilan live dan diskografi artistik yang memukau.

Para penonton akan menikmati pengalaman eksklusif, dimana konser ini juga menyajikan kesempatan berfoto, sesi hi-touch, akses soundcheck, dan merchandise acara eksklusif seperti tiket souvenir, poster resmi, ID pertunjukan, dan lanyard.

Selain itu, penggemar yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah edisi terbatas, seperti album dan poster bertanda tangan melalui raffle draws, sehingga meningkatkan pengalaman konser.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Susu Penambah Berat Badan Brand Lokal Terbaik, Halal MUI dan BPOM

Bila Anda tertarik membeli tiketnya, tiket sudah tersedia di loket.com dan harganya mulai dari Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000. Adapun, setiap benefit (manfaat) yang didapatkan sesuai dengan kategori tiket yang dimiliki.

Untuk tiket harga Rp 2,75 juta merupakan kategori Hype Zone, harga Rp 1,85 juta merupakan kategori Up Zone dan Rp 1,35 juta merupakan kategori GA Zone.

Tiket Hype Zone berkesempatan mendapatkan group foto, hi touch session, soundcheck, sign album (sebanyak 50 orang), signed poster (50 orang), souvenir ticket, official poster dan show id dan lanyard.

Kategori Up Zone mendapatkan benefit soundchek, signed poster (50 orang), signed MD (50 orang), souvenir ticket, official poster dan show id dan lanyard.

Sementara GA Zone akan mendapatkan souvenir ticket dan official poster.

Sebelumnya B.I telah merilis album terbaru, Love or Loved Part 2, dan mini album berbahasa Jepang. B.I telah dikenal secara global hingga tampil dalam berbagai festival musik bergengsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News