Hemat

Usung Tema Menutup Tahun dengan Tema Sankyu 2023, San Gyu Tawarkan Rangkaian Promo

Usung Tema Menutup Tahun dengan Tema Sankyu 2023, San Gyu Tawarkan Rangkaian Promo

MOMSMONEY.ID - San Gyu, salah satu merek kuliner yang berada di bawah naungan Hangry, bersiap menutup tahun dengan menghadirkan tema Sankyu 2023. Seiring dengan tema ini, San Gyu pun menawarkan berbagai promo untuik memeriahkan perayaan akhir tahun.

Tema Sankyu 2023 pun memiliki arti tersendiri. Ini merupakan ungkapan tulus rasa terima kasih atas berkah tahun ini. Sankyu yang bermakna "Thank you" dalam bahasa Jepang, menjadi inti dari Sankyu 2023. Kampanye ini pun berujuan untuk membawa atmosfer kebahagiaan dan kegembiraan pasca pergantian tahun, juga mengajak konsumen untuk merayakan berbagai momen baik yang sudah dilewati di tahun 2023.

Adapun, dalam perayaan Sankyu 2023 ini, San Gyu menghadirkan promo SAYONARA 2023 yang berlaku dari tanggal 25 hingga 31 Desember 2023. Pelanggan bisa menikmati Triple Combo Aburi Gyudon Regular hanya dengan Rp 119.000 dari harga normal Rp 171.900. Bila memesan melalui Grab
Food, akan ada tambahan diskon sebesar 20%. 

"Di San Gyu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner yang mengesankan bagi pelanggan kami. Sankyu 2023 bukan hanya perayaan, tetapi juga ungkapan terima kasih kami kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kuliner kami," ujar Irma Astrilita, Brand Lead San Gyu dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).

Baca Juga: Promo Sociolla Beauty Wonderland 13-24 Desember 2023, Serum hingga Maskara Diskon 50%

Irman juga mengatakan, melalui serangkaian promo yang dihadirkan, pihaknya ingin berbagi kelezatan Gyudon Series dan membawa kegembiraan dalam setiap suapan. "Bersama Hangry, kami selalu menciptakan inovasi dan memberikan nilai lebih untuk memastikan setiap momen bersama San Gyu menjadi istimewa," tambahnya.

Adapun, untuk melengkapi perayaan akhir tahun ini, San Gyu menghadirkan Gyu Don Series dengan varian istimewa seperti Aburi Gyudon dan Teriyaki Gyudon. Gyudon series ini memberikan kebebasan pembeli untuk memilih nasi sesuai selera. Disediakan dalam dua varian, Nori Rice dan Original Japanese Rice, pengalaman makan ini dapat disempurnakan dengan menambahkan onsen egg untuk menciptakan sentuhan creamy yang nikmat. Ditambah lagi dengan menggunakan 100% daging US premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News