Santai

Unlocked Teratas, Simak Deretan Top Film Netflix Hari Ini

Unlocked Teratas, Simak Deretan Top Film Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki popularitas yang tinggi, judul-judul film berikut masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggu, judul-judul film baru akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Seperti hari ini, ada beberapa judul film di Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix. Film apa saja, ya? Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Unlocked, Film Thriller Terbaru Im Si Wan di Netflix

Unlocked

Di peringkat pertama ada film Korea dengan genre thriller yang dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Inang

Akhirnya bisa ditonton di Netflix, film horor Indonesia berjudul Inang adalah film horor yang dirilis pada akhir 2022 lalu. Inang menampilkan bintang film papan atas Indonesia, seperti Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, dan Dimas Anggara.

Film horor thriller ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Wulan. Ia bekerja di sebuah supermarket dan ditinggalkan oleh kekasihnya setelah dihamili.

Merasa kewalahan, Wulan kemudian menemukan sebuah kelompok yang menyediakan layanan bantuan bagi calon ibu sepertinya.

Tak disangka, permasalahan pun mulai menimpanya dan anak yang baru dilahirkannya. Film Inang menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Titanic dan 3 Film Ini Bertema Insiden Kapal Laut, Tertarik Nonton?

Dear David

Setelah seminggu menempati peringkat pertama, film bergenre fantasi ini sekarang berada di posisi ketiga. Seorang siswi SMA yang berprestasi, dunianya harus menjadi terbalik setelah rahasianya terungkap.

Ia memiliki blog fantasi yang dibuat berdasarkan fantasinya tentang siswa yang disukainya di sekolah. Kisah fantasi dalam blog tersebut bocor dan kini seluruh sekolah pun mengetahuinya.

Kini, ia harus mencari cara agar bisa menyelesaikan masalah tersebut.

The Little Hours

Menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini, ada film romantis dari tahun 2017 berjudul The Little Hours. Berbalut cerita komedi, film ini mengisahkan tentang kehidupan tiga biarawati di asrama mereka.

Ketiganya sama-sama memiliki sifat yang bebas dan tidak ingin dikekang. Kehidupan mereka bertiga pun kemudian semakin berubah dengan kehadiran seorang tukang kebun baru yang menarik perhatian.

Re/member

Film baru Netflix dari Jepang ini berada di posisi kelima top film Netflix hari ini. Re/member dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto.

Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu atau time loop tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

Sudah nonton semua, belum? Itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News