Santai

Traveloka Hadirkan Petualangan Disney Tahun Depan, Penasaran?

Traveloka Hadirkan Petualangan Disney Tahun Depan, Penasaran?

MOMSMONEY.ID - Sudah punya rencana liburan bersama buah hati? Jika belum, Traveloka, platform perjalanan mengumumkan bahwa Traveloka akan menjadi salah satu distributor tiket perjalanan bersama Disney Cruise Line di Indonesia untuk menghadirkan pelayaran penuh keajaiban di Asia.

Cara ini dilakukan Traveloka menyusul peluncurannya di Singapura pada 26 Juni 2024. Anda berkesempatan untuk menikmati pesona Disney Adventure di atas laut dengan perpaduan keajaiban yang unik.

Disney Adventure dijadwalkan akan memulai pelayaran pada akhir 2025 dengan pelabuhan awal pelabuhan utama di Singapura. Pelayaran ini akan menghadirkan berbagai pilihan kuliner bertema Disney hingga aktivitas mendebarkan di atas kapal yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta dari seluruh kalangan usia.

Caesar Indra, President of Traveloka, mengatakan peluncuran perdana armada Disney Cruise Line di Asia menghadirkan kesempatan baru nan menarik bagi para traveler untuk merasakan dunia penuh petualangan. Dengan penjualan tiket yang diestimasikan akan dimulai pada kuartal empat (Q4) 2024 di Traveloka.

"Kami mengajak para pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Disney Cruise Line melalui media sosial kami dan mendaftarkan ketertarikannya di aplikasi kami," kata Caesar dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Peluncuran ini menandai pencapaian penting perusahaan dalam misi untuk memperkaya pengalaman perjalanan pelanggan. Kata Caesar, Traveloka tidak hanya akan menyediakan tiket Disney Adventure tetapi juga beragam paket lainnya, termasuk Fly-Cruise, liburan di Singapura bersama Disney Adventure, dan lainnya, untuk memenuhi permintaan berbagai segmen dan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Promo Traveloka Tiba-tiba Epic Sale, Diskon hingga 68%

Disney Adventure akan menjadi suatu perjalanan sekaligus tujuan petualangan tanpa batas yang menghidupkan nilai-nilai utama dari dongeng Disney. Di atas kapal pesiar, para tamu akan menelusuri perjalanan ke tujuh area bertema unik, masing-masing dipenuhi dengan lusinan karakter ikonis Disney untuk pengalaman wisata luar biasa dan tak terlupakan, tanpa pernah meninggalkan kapal. Selain itu, Disney juga akan memperkenalkan rangkaian paket pengalaman yang ramah bagi para tamu muslim pada tahap selanjutnya.

Disney Imagination Garden, akan menjadi pusat atraksi dari Disney Adventure, menawarkan paduan pertunjukan di ruang terbuka dengan lembah yang mempesona serta taman menawan untuk sebuah pengalaman yang emosional. Terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menyentuh, para tamu akan menemukan pintu gerbang menuju perjalanan yang tak terlupakan.

Di Disney Discovery Reef, keluarga dapat berbelanja dan kulineran di area peristirahatan yang dinamis dan dirancang sedemikian rupa untuk membangkitkan semangat karakter dan kisah bawah laut ikonis dari Walt Disney Animation Studios serta Pixar Animation Studios.

Terinspirasi dari dunia "Big Hero 6" yang eklektik dari Walt Disney Animation Studios, San Fransokyo Street akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh semangat dengan suasana semarak pasar jalanan, dilengkapi berbagai jenis permainan serta aktivitas interaktif, toko, bioskop, dan masih banyak lagi.

Di Wayfinder Bay, para tamu akan terpesona oleh "cakrawala di mana langit bertemu laut", sebuah oasis terbuka di bawah sinar matahari di mana para tamu dapat bersantai dan hiburan eksklusif menanti. Tepi kolam renang yang mewah namun santai ini akan menampilkan keindahan khas Kepulauan Pasifik yang terinspirasi dari film Disney Animation, "Moana".

Baca Juga: Promo JSM Alfamidi Periode 21-23 Juni 2024, Keju-Anggur Shine Muscat Harga Spesial!

Town Square akan menjadi ajang perayaan karakter-karakter bangsawan Disney. Sebuah negeri ajaib yang ditujukan bagi mereka yang berharap pada bintang agar impian mereka menjadi kenyataan. Toko-toko, lounge, kafe dan restoran, serta tempat hiburan bertemakan putri kerajaan Disney dapat di temukan di hutan fantastis ini

Di Marvel Landing, para hero superakan bersatu di sebuah tempat yang dirancang untuk para bagi para tamu dari segala usia. Area ini akan menawarkan petualangan ala Avengers, dengan atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari para karakter hero favorit para tamu.

Toy Story Place akan menginspirasi para tamu untuk menjelajah, berkreasi, berinteraksitukar cerita, bersenang-senang di taman bermain yang unik serta interaktif dengan tempat makan bertema dan area bermain air, di mana dunia "Toy Story" dari Pixar menjadi hidup dengan cara-cara yang menarik dan kreatif.

Rangkaian produk-produk baru yang akan ditawarkan oleh Traveloka, platform travel terdepan di Asia Tenggara, semakin memperkuat komitmen perusahaan untuk mempromosikan keragaman dan pengalaman perjalanan di Singapura.

Mulai jelajahi pengalaman luar biasa dengan memanfaatkan penawaran eksklusif dari Traveloka untuk menikmati objek wisata ikonik di Singapura. Kamu bisa mengeksplorasi S.E.A. Aquarium, yang menjadi rumah bagi lebih dari 100.000 biota laut, atau menjelajahi lanskap futuristik Gardens By the Bay yang menampilkan Supertrees nan megah dan pemandangan bunga-bunga cantik, yang menjadi oase memukau di tengah kota.

Sementara itu, para pencinta satwa liar dapat berkunjung ke destinasi seperti pameran interaktif dan pertunjukan binatang yang menawan di Singapore Zoo. Ada juga Singapore Bird Paradise yang menawarkan ketenangan seperti di surga yang dipenuhi oleh burung-burung eksotis dan dikelilingi tanaman hijau yang tumbuh subur.

Baik untuk menikmati keajaiban bawah laut, kebun raya yang memukau, keseruan bertemu dengan banyak satwa liar, atau suaka burung yang tenang, Traveloka akan membantu kamu menikmati pengalaman petualangan tidak terlupakan bersama rangkaian objek wisata paling terkenal di Singapura.

Baca Juga: Traveloka Bersama Baby Shark Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Hingga 50%

Selanjutnya: Cerita Dibalik Layar Joko Anwar's Nightmares and Daydreams

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News