Santai

Top Film Netflix Hari Ini, Ice Cold: Murder, Coffee And Jessica Wongso Teratas

Top Film Netflix Hari Ini, Ice Cold: Murder, Coffee And Jessica Wongso Teratas

MOMSMONEY.ID - Intip daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Ice Cold: Murder, Coffee And Jessica Wongso teratas.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Nah, simak daftar deretan judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: Super Kuat, 6 Drakor Ini Punya Karakter Perempuan Tangguh di Ceritanya

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Merupakan salah satu film dokumenter yang banyak ditonton, film dokumenter ini masuk peringkat pertama top film Netflix. Diangkat dari kasus pembunuhan misterius nyata yang terjadi di Indonesia, dokumenter ini mengulas tentang kasus pembunuhan Jessica Wongso.

Dalam dokumenter ini akan menampilkan berbagai pertanyaan tak terjawab seputar persidangan Jessica Wongso. Dokumenter ini mengambil setting beberapa tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin.

Nowhere 

Film terbaru lainnya dari Netflix yang juga akan tayang pada minggu ini, adalah film dengan judul Nowhere. Hamil, sendirian, dan terapung di lautan, seorang perempuan terperangkap dalam sebuah kontainer kargo.

Hal tersebut terjadi setelah ia berusaha kabur dari negara totaliter yang hancur. Kini ia harus mulai melakukan upaya bertahan hidup di lautan. Film yang dibintangi Anna Castillo ini menempati peringkat kedua.

Baca Juga: Petualangan Sherina dan 5 Film Musikal Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, Loh

Reptile

Selanjutnya di peringkat ketiga, ada film terbaru yang dibintangi Justin Timberlake. Saat mencari kebenaran di balik kasus pembunuhan brutal seorang agen real estate muda, seorang detektif tangguh malah membongkar jaringan penipuan yang tak kalah rumitnya.

Selain Justin Timberlake, film ini juga dibintangi oleh Benicio Del Toro dan Eric Bogosian.

Hati Suhita

Di peringkat keempat ada film baru yang dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bolsterli. Dijodohkan sejak kecil dan disayangi oleh mertuanya, pernikahan pengantin perempuan baru ini cuma kekurangan satu hal.

Yaitu cinta dari sang suami. Sebab ia masih merindukan mantan kekasihnya. Bagi penasaran dengan kelanjutan kisah keluarga ini, coba langsung tonton film ini di Netflix, ya.

Petualangan Sherina

Salah satu film musikal populer dari Indonesia adalah film Petualangan Sherina. Film ini menempati peringkat kelima top film Netflix.

Film populer dari era akhir 90-an ini akan membawa nostalgia masa kecil dengan serangkaian kisah Sherina dan petualangannya yang baru pindah di sekolah barunya.

Apalagi, ia harus berteman dengan Sadam yang merupakan anak nakal di sekolahnya.

Ada film favorit Anda? Itulah tadi daftar judul film yang masuk daftar top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News