Santai

Tiket MotoGP 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia Mulai Rp 600.000

 Tiket MotoGP 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia Mulai Rp 600.000

MOMSMONEY.ID - Pecinta MotoGP bisa beli tiket MotoGP 2023- Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) di Astindo Travel Fair mulai dari Rp 604.000 dari 31 Agustus - 3 September 2023. 

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co, sebagai promotor dan co-promotor Indonesian GP memberikan harga khusus bagi penggemar yang ingin menyaksikan ajang balap internasional ini. 

Tak tanggung-tanggung ada 5000 tiket yang bisa dibeli dengan harga khusus mulai dari Rp 604.000. Adapun tiket ini untuk kelas Reguler Grandstand pada Sabtu 14 Oktober 2023. 

Untuk kelas tertinggi di harga Rp 14 jutaan yang mana untuk tiket masuk 3 hari dari 13 Oktober hingga 15 Oktober 2023 untuk VIP Hospitality - Deluxe Class. 

Baca Juga: Pameran Wisata Domestik #DiIndonesiaAja Travel Fair, Banyak Promo Menarik

MGPA dan Dyandra & Co memberikan harga khusus untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023. 

Dengan Anda hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), penggemar balap sepeda motor akan memiliki kesempatan untuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis, menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

 “Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata tanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” kata Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News