Santai

The Summer I Turned Pretty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga, Rumit Banget

The Summer I Turned Pretty dan 4 Serial Ini Bertema Cinta Segitiga, Rumit Banget

MOMSMONEY.ID -Sukses membagi penontonnya jadi dua kubu, simak beberapa rekomendasi serial romantis dengan kisah cinta segitiga ini.

Serial romantis remaja merupakan salah satu genre populer dan memiliki banyak penggemarnya sendiri. Termasuk cerita dengan tema cinta segitiga.

Dengan cerita kompleks ala remaja namun manis dan romantis, inilah beberapa rekomendasi serial cinta segitiga yang bisa ditonton.

Baca Juga: 5 Dokumenter Nyata di Netflix Ini Dijamin Bikin Ngeri Penontonnya

Sex/Life

Sukses dengan musim pertamanya, serial ini kembali menyapa penonton dengan musim keduanya pada Maret kemarin.

Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selalu dihantui masa lalunya yang liar. Terutama, dengan kehadiran kembali mantan kekasih yang selalu diimpikan dalam hidupnya.

Padahal, ia kini telah menikah dan memiliki seorang anak. Namun, dia kembali terjebak dalam sebuah hubungan rumit antara masa lalu dan masa kini yang sama-sama ia cintai.

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini berhasil menarik perhatian penonton setelah tayang di Netflix.

Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang. Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea.

Tanpa diketahui bahwa dirinya akan terjebak kisah cinta segitiga dengan teman-teman sekolah barunya. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Baca Juga: Spesialis Film Action, Ini 5 Film Populer Aktor Tom Hardy

Gilmore Girls

Gilmore Girls berkisah tentang hubungan drama yang mengitari kehidupan seorang ibu tunggal dan anak perempuannya. Yaitu Lorelai dan Rory Gilmore. 

Kehidupan mereka yang hidup di Connecticut ini diliputi dengan drama tetangga gila, termasuk kisah cinta Rory dengan dua remaja tampan. Serial yang telah ada sejak tahun 2000 hingga 2007 ini bisa ditonton juga secara lengkap di Netflix.

The Summer I Turned Pretty

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial karya Jenny Han ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda. Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai di situ saja.

Ia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan. The Summer I Turned Pretty mulai tayang dengan musim keduanya pada 14 Juli 2023.

Love Alarm

Sebuah aplikasi dibuat untuk mengingatkan orang bahwa ada orang yang menyukai mereka. Para pengguna aplikasi ini dapat dengan mudah mendeteksi orang yang menyukai mereka dalam jarak dekat.

Hal tersebut membuat Kim Jojo mengalami cinta masa remaja dan terjebak di cinta segitiga dengan teman sekolahnya. Ia pun juga dihadapkan dengan masalah pribadinya yang harus ia atasi di masa remaja.

Serial drama Korea ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan aktor Jung Ga Ram serta Song Kang.

Bakal bikin bingung penontonnya, itulah tadi beberapa daftar serial yang memiliki cerita tentang cinta segitiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News