BisnisYuk

The Ritz-Carlton Bali Genjot Pendapatan Melalui Acara Perayaan Akhir Tahun

The Ritz-Carlton Bali Genjot Pendapatan Melalui Acara Perayaan Akhir Tahun

MOMSMONEY.ID - Menyambut musim liburan akhir tahun, The Ritz-Carlton, Bali, mengoptimalkan peluang pendapatan dengan menawarkan serangkaian acara dan pengalaman kuliner eksklusif.

Resor ini memanfaatkan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menarik tamu premium, sekaligus memperkuat posisinya sebagai destinasi pilihan di Bali.

Dengan mengusung konsep liburan yang menggabungkan unsur budaya Bali dan kemewahan global, The Ritz-Carlton Bali meluncurkan berbagai paket bersantap spesial yang dirancang untuk memenuhi permintaan pasar kelas atas. Dari Christmas Eve buffet hingga New Year’s Eve gala dinner, resor ini menawarkan berbagai pilihan harga mulai dari Rp 880.000 per orang.

Tak hanya itu, perayaan ulang tahun ke-10 dan kemitraan eksklusif dengan rumah mode Missoni turut memperkuat daya tarik resor ini di mata pasar mewah.

Baca Juga: The Ritz Carlton Bali Kenalkan General Manager Baru, Punya Segudang Pengalaman

Pembukaan Missoni Resort Club sebagai fasilitas pertama di Asia Tenggara juga menjadi strategi pemasaran jangka panjang, diharapkan dapat menarik segmen tamu baru, khususnya mereka yang mengutamakan gaya hidup mewah dan eksklusivitas.

Menurut Go Kondo, General Manager The Ritz-Carlton, Bali, strategi ini bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan tingkat hunian di musim liburan, tetapi juga memperkuat pengalaman merek dan loyalitas pelanggan.

“Kami ingin memberikan pengalaman unik yang akan membuat tamu merasa terhubung dengan budaya lokal sekaligus menikmati kemewahan yang kami tawarkan,” kata Kondo mengutip siaran pers, Rabu (4/12).

Baca Juga: The Ritz-Carlton Bali Selenggarakan Makan Malam Taittinger Champagne Dinner

Pendekatan bisnis ini juga memanfaatkan program loyalitas Marriott Bonvoy, yang memungkinkan tamu untuk menukarkan poin mereka dengan pengalaman kuliner dan liburan.

Ini merupakan langkah strategis untuk mempertahankan dan menarik pelanggan tetap dari pasar global, sekaligus meningkatkan pendapatan resor dari berbagai lini, mulai dari kuliner hingga perawatan spa.

Dengan beragam penawaran khusus dan pengenalan fasilitas baru, The Ritz-Carlton, Bali mengoptimalkan musim liburan sebagai kesempatan untuk tidak hanya meningkatkan pendapatan tahunan, namun juga memperkuat citra merek di pasar hospitality mewah global.

Selanjutnya: Schneider Eelectirc & Kemendikbud Perbaharui Kemitraan Dukung Pendidikan Vokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News