Bugar

The Riserva Erha Hadirkan Klinik dengan Desain Pelestarian Alam

The Riserva Erha Hadirkan Klinik dengan Desain Pelestarian Alam

MOMSMONEY.ID - Memiliki wajah bersih dan cantik tentu keinginan banyak kaum perempuan. Untuk mendapat hal tersebut, berbagai perawatan perlu dilakukan termasuk melakukan berbagai treatment kecantikan di klinik kecantikan. Berbeda dengan klinik kecantikan lain, kini The Riserva ERHA berkolaborasi dengan Ghea Resort by Amanda Janna menghadirkan klinik dengan desain pelestarian alam dan budaya Indonesia.

Amanda Gratiana pemilik Ghea Resort by Amanda Janna menyebut kolaborasi ini meneguhkan eksistensi The Riserva ERHA, dan memberikan pengalaman klinik  dengan detail desain alam dan budaya Indonesia. Kolaborasi yang disiapkan selama satu tahun ini menghadirkan desain-desain seperti “ruang pelestarian” aneka spesies Indonesia yang terancam punah, serta penduduk asli yang masih sangat terkoneksi dengan alam. "Kami ingin menampilkan klinik dengan desain gambar budaya dari beberapa daerah di Indonesia untuk pelanggan The Riserva ERHA," ucap Amanda dalam konferensi pers kolaborasi Ghea Resort by Amanda Janna dan The Riserva Erha, Jakarta, Kamis (29/2).

Kolaborasi yang terjalin ini dapat dinikmati pelanggan di tiga outlet The Riserva di kawasan: Kemanggisan, Jakarta Barat; Pondok Indah, Jakarta Selatan; dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Kolaborasi Epic The Riserva by ERHA & Maryalle untuk Wanita Indonesia Tampil Cantik

Menjelang bulan suci kali ini, Ghea Resort & Amanda Janna, bersama The Riserva memulai perjalanan transformasional tersebut. Selain menciptakan kecantikan wanita luar dan dalam, kali ini juga menyajikan signature design-nya seperti The Borneo Elephant & Dayak Collection, Save The Coral Reefs, dan Sundaland Collection yang terangkai menjadi tema di setiap kamar perawatan di The Riserva. Tentunya dengan desain dan nuansa yang sangat detail mulai dari desain interior, sampai dengan aroma ruangan yang membuat nyaman pelanggan. Semua itu merepresentasikan tanah, laut, dan udara Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian The Riserva akan pelestarian alam, sebagian dari pendapatan paket perawatan tertentu akan disumbangkan untuk pelestarian gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Geling dan terumbu karang melalui Hope for Life yang diprakarsai oleh The Ghea Resort yang kemudian menggandeng The Riserva sebagai kolaborator.

Sementara bagi pelanggan setia The Riserva, tempat ini tetap menjadi solusi perawatan kulit untuk menjadi lebih menarik luar dan dalam, serta memberikan pengalaman kecantikan yang luar biasa sebagai bagian dari komitmen The Riserva.

"Di The Riserva, kami menawarkan lebih dari sekadar perawatan kulit. The Riserva sudah bisa disebut sebagai sanctuary dan sebuah wadah untuk sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi planet kita. Melalui kolaborasi ini, kami meneguhkan kembali komitmen kami terhadap pelestarian dan tanggung jawab lingkungan," ujar Jessyca Monita, selaku Brand Representative dari The Riserva.

Baca Juga: Erha Tawarkan Kenyamanan dan Perawatan Premium di The Riserva Erha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News