Santai

Tetap Seram, 5 Film Beragam Genre Ini Punya Tema Vampir di Ceritanya

Tetap Seram, 5 Film Beragam Genre Ini Punya Tema Vampir di Ceritanya

MOMSMONEY.ID - Salah satu tema film horor populer adalah yang memiliki tema vampir dalam ceritanya.

Film horor banyak memiliki cerita yang diangkat dari urban legend seperti salah satunya yang populer adalah kisah tentang vampir.

Vampir adalah hantu legenda dari dunia perfilman western yang kerap diangkat menjadi sebuah tema dalam film.

Beberapa judul film berikut ini memiliki tema vampir dengan cerita seram dan wajib untuk ditonton bagi pecinta horor.

Baca Juga: Selain Penuh Aksi, 6 Film Petualangan Ini Juga Seru untuk Ditonton Semua lo

Night Teeth

Night Teeth merupakan film Netflix yang juga memiliki genre horor. Film ini pun memiliki tema cerita tentang kehidupan para vampir di LA.

Dalam film ini diceritakan tentang seorang mahasiswa yang tanpa sengaja masuk dan terperangkap dalam dunia vampir yang tak banyak diketahui orang banyak.

Day Shift

Film Day Shift adalah film bertema vampir yang bisa ditonton di Netflix. Film ini mengisahkan tentang seorang pemburu vampir yang bekerja sama dengan serikat untuk mengumpulkan uang bagi anaknya.

Namun pemburuannya yang baru-baru ini terjadi membuatnya menjadi salah satu target dari vampir-vampir jahat di LA. Day Shift dibintangi oleh Jamie Foxx dan juga Dave Franco.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Ini bakal Tayang di Busan International Film Festival 2023

Hotel Transylvania

Film animasi Hotel Transylvania kini telah memiliki total empat seri film yang menceritakan tentang kehidupan hantu monster, termasuk vampir di sebuah hotel.

Hotel tersebut hanya dikhususkan bagi hantu monster saja sehingga manusia tak bisa tinggal di hotel tersebut. Perjalanan seru sekelompok hantu monster ini juga dilengkapi dengan satu manusia yang berhasil memasuki hotel rahasia tersebut. 

Morbius

Dibintangi Jared Leto, film Morbius adalah film vampir yang tayang di tahun 2022 kemarin. Morbius merupakan salah satu film yang mengangkat salah satu karakter dari Marvel Studios yaitu seorang ahli biokimia yang bernama Morbius.

Dalam film ini Morbius berniat untuk menyembuhkan dirinya dari masalah gangguan darah yang dialaminya. Namun kesalahan yang terjadi pada eksperimen membuatnya terinfeksi oleh cairan yang membuatnya menjadi seorang vampir.

Twilight

Penggemar film adaptasi novel tentu sudah tak asing dengan film vampir populer yang sempat ramai di sekitar tahun 2008 silam. Film ini memiliki genre romantis yang mengisahkan sosok vampir bernama Edward Cullen.

Ia jatuh cinta dengan seorang sosok manusia biasa yang bernama Bella Swan. Walau dari dunia berbeda yang penuh risiko dan mengancam nyawa, keduanya tetap berniat untuk saling mencintai satu sama lain.

Dengan beragam genre, itulah tadi rekomendasi film bertema vampir yang cocok ditonton penggemar film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News