Santai

Terus Berinovasi, POCO Umumkan Peluncuran Global Ponsel Terbaru dari Seri X dan M

Terus Berinovasi, POCO Umumkan Peluncuran Global Ponsel Terbaru dari Seri X dan M

MOMSMONEY.ID - POCO mengumumkan peluncuran global dua perangkat seluler terbarunya, yakni seri X dan seri M guna menjawab kebutuhan Gen Z dalam bermain game, streaming, dan media sosial. 

Untuk POCO X6 Pro dan POCO X6, meng-update seri X dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif.

Di samping itu, Poco X6 hadir dengan pengaturan tiga kamera. Dengan teknologi ini, Poco X6 diklaim bisa untuk pembuatan konten yang profesional.

Baca Juga: Promo HP POCO New Year 2024 Sale, Diskon hingga Rp 900.000

POCO M6 Pro mempopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship terutama bagi para penggemar. Ponsel ini menjanjikan tampilan premium dari media sosial, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semuanya dengan fokus ke performa dan harga ekstrem.

Menurut Angus Ng, Head of Product Marketing Poco Global, perusahaannya menyediakan teknologi smartphone yang dibutuhkan dan mengurangi yang tidak dibutuhkan,. 

Dengan begitu, memungkinkan para penggemar POCO untuk naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang telah disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial. 

"Ini adalah teknologi level flagship yang menurut pengguna kami akan membantu mereka memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya," kaya Angus Ng dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Kamis (11/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News