Keluarga

Ternyata Begini Feng Shui dari Kamar Tidur Berwarna Kuning

Ternyata Begini Feng Shui dari Kamar Tidur Berwarna Kuning

MOMSMONEY.ID -  Warna kuning adalah warna yang indah dan terkesan ceria. Namun ternyata warna kuning bisa disalahartikan dalam Feng Shui. Lalu bagaimana jika Anda menggunakan warna kuning untuk kamar tidur Anda?

Melansir My Decorative, berdasarkan Feng Shui warna kuning merupakan warna kesejahteraan dan menjadi warna terbaik untuk diaplikasikan ke ruang makan atau dapur. Terutama karena kedua ruangan ini selalu terhubung dengan makanan. 

Baca Juga: Ini Cara Menata Ruang Tamu untuk Meningkatkan Feng Shui

Apabila ruang makan dan dapur Anda berada di sektor tanah pada rumah, coba gunakan warna kuning untuk cat dinding atau aplikasikan sebagai warna utama untuk aksesoris. 

Kuning adalah warna segar yang menarik. Sehingga warna ini juga ternyata baik digunakan di kamar tidur. Seprai yang dilengkapi dengan gorden atau bantal berwarna kuning atau ditambahkan dengan bunga kuning dalam vas menjadi hiasan yang bagus untuk kamar tidur Anda. Keberadaan warna ini di kama rtidur akan membuat Anda merasa segar ketika bangun dan merasa rileks saat akan tidur. 

Berdasarkan Feng Shui, kamar tidur berwarna kuning juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk kamar anak. Untuk meningkatkan imajinasi mereka, gantung lonceng angin kuning di langit-langit atau memasang sun catcher pada jendela untuk menyebarkan dan menangkap energi matahari.

Adapun berdasarkan Feng Shui, wilayah timur laut rumah Anda adalah area yang mendukung pengetahuan. Jadi jika Anda sedang menghadapi ujian atau akan mempelajari hal baru, pajang benda kuning di area tersebut. Anda bisa memasang gambar atau foto, termasuk lampu kuning untuk membantu Anda mendapatkan apa yang ingin Anda capai.

Baca Juga: Hati-Hati! Simak 7 Kesalahan dalam Menata Kamar Tidur Sempit

Demikian informasi menggunakan warna kuning di kamar tidur berdasarkan Feng Shui. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News