Santai

Terinspirasi dari Sarwendah, SS Shine Rilis Produk Baru Hair Serum

Terinspirasi dari Sarwendah, SS Shine Rilis Produk Baru Hair Serum

KONTAN.CO.ID - SS Shine meluncurkan produk terbaru hair serum yang terinspirasi dari masalah rambut yanyang selebriti Sarwendah hadapi. 

SS Shine Hair Serum hadir sebagai solusi bagi mereka yang sering melakukan styling namun ingin menjaga kesehatan rambut.

Berawal dari pengalaman pribadi Sarwendah yang mengalami kerusakan rambut akibat styling, serum ini lahir dari kolaborasi dengan ahli perawatan rambut Shafna dan medis Silvia.

SS Shine Hair Serum mengandung pea protein dari Swiss, yang menawarkan manfaat sebagai disinfektan, nutrisi, dan parfum rambut, serta sudah bersertifikat BPOM, sehingga aman digunakan oleh segala usia.

Baca Juga: Ini 6 Manfaat Body Scrub Buat Kecantikan Kulit, Bukan Cuma Bikin Lembut

Shafna, CEO SS Shine, mengatakan, dengan harga mulai Rp 129.000, SS Shine Hair Serum bisa didapatkan secara online dan di berbagai marketplace

"Kami juga berencana meluncurkan berbagai campaign untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memperluas jangkauan pasar," katanya.

Sebagai informasi, SS Shine Hair Serum terbentuk dari kisah nyata Sarwendah yang selalu tampil stylish dengan berbagai tren rambut.

Akibat sering melakukan styling rambut, Sarwendah mengalami kerusakan rambut yang membuatnya khawatir. Untuk menemukan solusi, ia berkonsultasi dan berkolaborasi dengan dua ahli yang berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News