BisnisYuk

TEGUK Luncurkan TEGUK Super Store, Gerai dengan Konsep Inovatif Baru

TEGUK Luncurkan TEGUK Super Store, Gerai dengan Konsep Inovatif Baru

MOMSMONEY.ID - TEGUK Indonesia merayakan ulang tahun kelima dengan meluncurkan konsep inovatif baru yang mereka beri nama TEGUK Super Store.

Gerai ini TEGUK Indonesia buka pada Sabtu (28/10) lalu di Jalan Raya Tengah No. 14, Kampung Tengah, Jakarta Timur.

TEGUK Super Store untuk memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat dengan menawarkan berbagai keunggulan.

Termasuk, ruang yang lebih luas, pilihan yang lebih beragam, produk yang lebih segar, pengalaman yang lebih seru, dan koleksi yang lebih lengkap. 

Gerai ini juga menampilkan rangkaian kuliner unggulan, seperti Ropang, Basreng, Minuman Ready To Drink (TEGUK On The Go), serta variasinya yang unik, EsGrim Kreasi Sesukamu. 

Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan tiga menu terbaru: Seblak.in (dapat disesuaikan dengan selera masing-masing), Odading, dan Dimsum, semuanya tersedia dalam satu gerai super komprehensif.

Baca Juga: Kinerja Dyandra Positif, Ini yang Mendorong Pertumbuhannya

Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia, menjelaskan, TEGUK Super Store diciptakan sebagai Tempat Jajan Suka Suka. 

"Kami memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk menemukan dan mengkreasikan makanan dan minuman sesuai dengan selera mereka," ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (31/10).

Misalnya, Esgrim bisa disesuaikan sesuai keinginan, Seblak.in dapat ditambahkan dengan topping favorit, dan minuman dapat ditingkatkan dengan penambahan Esgrim atau topping lainnya.

TEGUK Super Store adalah wujud nyata dari komitmen TEGUK Indonesia untuk selalu menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan sambil terus berinovasi. 

Untuk mereka yang ingin merayakan ulang tahun di TEGUK Super Store, TEGUK juga menawarkan paket spesial. 

Baca Juga: Sumpah Pemuda Jadi Motivasi Generasi Muda untuk Punya Semangat Kewirausahaan

Maulana menegaskan, dalam visi perusahaan yang kuat bahwa TEGUK Indonesia bertekad memastikan setiap sudut Indonesia dapat menikmati hidangan lezat dari TEGUK dengan mudah.

"TEGUK berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memperkaya portofolio produknya. Ini termasuk memperkenalkan inovasi-inovasi baru dan menyempurnakan produk-produk yang sudah ada, untuk memenuhi selera beragam konsumen," ujarnya. 

TEGUK Indonesia optimistis, TEGUK Super Store akan menjadi tujuan utama bagi para pecinta kuliner. Dengan lokasi yang lebih mudah dijangkau, pengalaman berbelanja makanan dan minuman di sini akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan.

Setelah berhasil membuka 195 gerai di wilayah Jawa dan Jabodetabek, TEGUK, kini berencana untuk memperluas cakupan kehadirannya di kota-kota besar di seluruh Indonesia. 

Dalam perjalanan 5 tahun ini, TEGUK berambisi untuk mempertahankan dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri makanan dan minuman di Indonesia. Ini termasuk terus memperluas pangsa pasar dan mempertahankan keunggulan kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News