Santai

Tampil Seksi di The Expendables 4, Tonton 5 Film Megan Fox Lainnya Ini

Tampil Seksi di The Expendables 4, Tonton 5 Film Megan Fox Lainnya Ini

MOMSMONEY.ID - Dikenal sebagai salah satu aktris terseksi, tonton beberapa rekomendasi film populer Megan Fox ini, yuk.

Megan Fox merupakan aktris populer Hollywood yang banyak membintangi film-film populer dengan beragam genre.

Banyak film-film populer yang ia bintangi, seperti film The Expendables 4 yang baru-baru ini juga ia bintangi.

Jika ingin melihat aksi Megan Fox yang menarik dan menawan, tonton dalam beberapa rekomendasi filmnya ini.

Baca Juga: 5 Serial dan Film Indonesia Garapan Umay Shahab Sebagai Sutradara, Tonton Yuk

The Expendables 4

The Expendables 4 merupakan film terbaru Megan Fox bersama dengan aktor Jason Statham. Cerita film The Expendables mengikuti para pasukan yang disebut dengan Expendables.

Mereka dilengkapi dengan semua senjata untuk melawan musuh dan menjadi garis pertahanan terakhir di dunia serta tim yang dipanggil ketika semua opsi lain sudah tidak ada lagi.

 Bukan cuma Megan Fox, bintang lain mulai dari Syvester Stallone hingga Iko Uwais juga membintangi film ini, loh.

Night Teeth

Night Teeth merupakan film Netflix yang memiliki genre horor. Film ini memiliki tema cerita tentang kehidupan para vampir di LA.

Dalam film ini diceritakan tentang seorang mahasiswa yang tanpa sengaja masuk dan terperangkap dalam dunia vampir yang tak banyak diketahui orang banyak.

Aktris cantik lainnya selain Megan Fox, seperti Sydney Sweeney, Debby Ryan, dan Lucy Fry tercatat membintangi film ini juga.

Baca Juga: Penuh Gairah, Tonton 6 Serial Romantis Dewasa Netflix Ini Bareng Pasangan

Transformers

Transformers adalah salah satu film robot yang memiliki popularitas tinggi di dunia. Siapa sangka bahwa Megan Fox turut membintangi seri-seri dari film robot penuh aksi ini. Film ini mengisahkan tentang karakternya Sam dan mobilnya.

Ia tak pernah menyangka bahwa mobil yang ia miliki ternyata adalah autobot. Kehadiran autobot tersebut memicu autobot yang lain datang ke Bumi untuk mencari Allspark yang mengakibatkan perang besar di Bumi.

Jennifer’s Body

Jadi film terpopuler Megan Fox, film ini punya genre horor komedi yang menampilkan sisi lain Megan Fox. Ia berperan sebagai Jennifer, seorang cheeleader di sebuah sekolah yang seksi dan menarik.

Tak disangka, ternyata ia dirasuki oleh iblis setelah ia mengorbankan dirinya untuk iblis. Ia punya sahabat perempuan bernama Anita yang berniat menghentikan langkah Jennifer untuk membunuh banyak orang lagi sebagai tumbalnya.

Till Death

Bukan cuma genre horor, Megan Fox juga tercatat pernah membintangi film thriller action berjudul Till Death ini. Emma menemukan dirinya diborgol ke mayat Mark yang merupakan suaminya.

Terjebak dan terisolasi di tengah musim dingin, Emma mengetahui bahwa ini merupakan awal rencana jahat Mark. Untuk bertahan hidup, dia harus melawan para pembunuh bayaran yang datang untuk menghabisinya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film populer yang pernah dibintangi oleh aktris Megan Fox. Mana favorit Anda?

Selanjutnya: IHSG Berpeluang Koreksi Pada Selasa (26/9), Saham-Saham Ini Bisa Dicermati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News