Santai

Talentlytica Jadi Salah Satu Mitra Transformasi Digital Pos Indonesia

Talentlytica Jadi Salah Satu Mitra Transformasi Digital Pos Indonesia

MOMSMONEY.ID  -  Talentlytica adalah salah satu perusahaan di balik transformasi PosIND dalam merealisasikan proses digitalisasi manajemen talenta. Baru-baru ini, Talentlytica berhasil mendapat penghargaan Niscala Award sebagai Mitra Swasta Terbaik khususnya dalam bidang Human Capital Service.

Sebagai informasi, Talentlytica adalah HR Tech yang resmi berdiri sejak tahun 2017. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan tes asesmen digital dan analisis data karyawan untuk keperluan manajemen talenta terkait rekrutmen, assessment center, online interview dan konsultasi SDM.

Talentylitica membantu PosIND dalam merealisasikan proses digitalisasi manajamen talenta dalam bentuk one stop platform; assessment tools. Dengan begitu, Pos Indonesia bisa menjalankan manajemen talenta yang profesional, objektif dan berbasis data analitik.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan, Pos Indonesia Antarkan Langsung Dana Pensiun ke Rumah

Kerjasama Talentlytica dengan Pos Indonesia sudah terjadi dari 2019 khususnya dalam proses asesmen rutin rekrutmen.

Sejak 2023, Pos Indonesia mulai menggunakan assessment center Talentlytica untuk tes kompetensi internal guna mendukung proses transformasi digital yang dilakukan di berbagai lini kerja Pos Indonesia. Termasuk di dalamnya modernisasi dan digitalisasi di divisi Human Capital.

Faizal Rochmad Joemadi selaku Direktur Utama Pos Indonesia mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih Pos Indonesia kepada mitra yang telah bekerja sama. "Harapannya penghargaan ini semakin memperkokoh kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” tutur Faizal.

Selanjutnya: Cuaca Banten Berpotensi Hujan Ringan Besok (26/6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News