Santai

Tak Sekadar untuk Staycation, Ini Fasilitas Lain di Pacific Palace Hotel Batam

Tak Sekadar untuk Staycation, Ini Fasilitas Lain di Pacific Palace Hotel Batam

MOMSMONEY.ID - Pacific Palace Hotel Batam tidak sekadar menawarkan akomodasi atau pengalaman staycation yang menyenangkan, tetapi juga menghadirkan gedung pernikahan yang unik dan elegan.

Pacific Palace Hotel Batam memberikan pengalaman pernikahan yang unik melalui Paket Local Wedding, yang memungkinkan pasangan merayakan hari bahagia mereka di tempat yang dirancang menyerupai kapal.

Hotel ini hadir dengan desain interior yang terinspirasi dari mitologi Yunani, menghadirkan suasana yang berbeda dan menarik.

Dengan lokasi yang strategis, Pacific Palace Hotel hanya berjarak 5 menit dari Harbourbay Ferry Terminal dan 35 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, serta memberikan akses mudah ke area perbelanjaan utama di Batam.

Dalam paket pernikahan ini, hotel menyediakan layanan untuk 300 tamu undangan, dengan pilihan hidangan yang telah disiapkan oleh tim chef berpengalaman.

Baca Juga: SweetEscape Luncurkan Japan Pass untuk Kebutuhan Foto Wisatawan

Akad nikah dapat dilaksanakan di area dengan pemandangan laut yang indah, memberikan nuansa romantis dan sakral, dengan kapasitas hingga 40 tamu untuk momen tersebut.

Sebagai informasi, Pacific Palace Hotel memiliki lahan seluas 11 hektare di area bisnis pusat, menawarkan 180 kamar tamu, termasuk 61 Cabin Rooms, 101 Superior Rooms, 17 Suites, dan 1 Presidential Suite.

Berbagai pilihan akomodasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman tinggal yang berbeda, baik untuk perjalanan bisnis maupun keluarga.

Menurut Pieter Markus, perwakilan manajemen hotel, desain Hotel Pacific Palace Batam yang menyerupai kapal besar, memberikan suasana eksklusif dan berbeda untuk setiap acara, termasuk pernikahan.

"Ini membuat momen sakral menjadi lebih berkesan," katanya dalam keterangan tertulis.

Ia juga menekankan pentingnya area parkir yang luas, sehingga tamu tidak akan kesulitan mencari tempat parkir, memberikan kenyamanan ekstra selama acara.

Selanjutnya: Masih Bergerak Fluktuatif, Ini Prospek Saham Perbankan Pasca Pemangkasan Suku Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News