Santai

Tak Hanya Buat Anak-Anak, 5 Film Disney+ Ini Cocok Buat Orang Dewasa

Tak Hanya Buat Anak-Anak, 5 Film Disney+ Ini Cocok Buat Orang Dewasa

MOMSMONEY.ID - Akrab sebagai layanan streaming untuk anak-anak, ternyata Disney+ juga memiliki tontonan bagi orang dewasa, loh.

Popularitas Disney+ terus meningkat sebagai layanan streaming masa kini karena banyak memiliki tontonan yang ramah keluarga.

Tak hanya menampilkan banyak pilihan tontonan anak-anak, orang dewasa pun juga bisa dengan nyaman menonton serial dan film di Disney+.

Cek dulu beberapa tontonan film di Disney+ berikut ini yang ternyata cocok untuk ditonton orang dewasa.

Baca Juga: 5 Film Disney Ini Dapat Rating Tinggi dari IMDb, Sudah Nonton Semua?

Hidden Figures

Hidden Figures menceritakan tentang kisah tiga orang wanita berkulit hitam yang memiliki peran penting di NASA sekitar tahun 60-an. Untuk bisa menunjukkan potensi yang mereka miliki tentunya bukanlah hal yang mudah.

Mereka harus menghadapi serangkaian permasalahan ras, gender, dan juga diskriminasi di dunia kerja. Film yang dibintangi Janelle Monae Taraji P. Johnson, dan OCtavia Spencer ini bisa ditonton di Disney+.

Avatar 2: Way of Water

Film Avatar 2 menampilkan sederet bintang Hollywood ternama, Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, dan tak ketinggalan Kate Winslet.

Avatar: The Way of Water masih berlatar di kehidupan di Planet Pandora dan mengikuti keluarga Jake Sully. Kali ini, para manusia kembali datang untuk berusaha mengambil alih Pandora.

Misi lainnya pun adalah untuk menangkap Jake dan Neytiri yang menjadi kekuatan sekaligus pemimpin bangsa Pandora. Film ini baru saja tayang di Disney+ pada Juni 2023 ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Live Action Populer, Terbaru The Little Mermaid

Isle of Dogs

Fans Wes Anderson bisa langsung merapat ke Disney+ untuk menonton film-filmnya. Merupakan film animasi yang mengambil latar di Jepang, film ini memiliki genre komedi petualangan khas Wes Anderson.

Kisahnya menceritakan tentang seorang remaja pria yang berusaha untuk menemukan anjingnya. Apalagi setelah kebijakan yang dibuat di Jepang untuk melakukan karantina pada anjing saat terjadinya sebuah pandemi flu.

Ia pun dibantu oleh beberapa orang dan temannya untuk menemukan sang anjing yang dikarantina bersama dengan banyak anjing lainnya.

Free Solo

Free Solo adalah salah satu film dokumenter yang memenangkan Oscar dan dapat ditonton di Disney+. Sensasi tegang dan mencekam tentunya akan dirasakan penonton dari awal hingga akhir film ini.

Tak lain lagi adalah karena film ini menceritakan tentang pencapaian yang diluar nalar yang dilakukan oleh Alex Honnold. Ia adalah orang yang memutuskan untuk memanjat tebing El Cap setinggi 880 meter tanpa tali alias free solo seperti judulnya.

Black Panther: Wakanda Forever

Sequel film kedua dari cerita Black Panther ini menceritakan karakter dalam Wakanda yang pertama kali ditampilkan dalam filmnya di tahun 2018 lalu.

Film yang tayang pada akhir tahun 2022 dan dibintangi oleh Martin Freeman, Letitia Wright, Lupita Nyong’O, dan Angela Basett ini juga sudah bisa ditonton di Disney+.

Itulah tadi beberapa judul film di Disney+ yang cocok ditonton bagi orang dewasa. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News