Santai

Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Unik Tentang Aura

Tak Banyak Diketahui, Ini 5 Fakta Unik Tentang Aura

MOMSMONEY.ID - Banyak jadi perbincangan namun tak banyak orang mengetahui tentang seluk beluk aura. Simak penjelasannya berikut ini.

Aura adalah satu hal yang kerap menjadi topik menarik untuk dibahas. Aura sendiri menurut laman Health Line adalah, sebuah hal yang tidak kasat mata yang diradiasikan oleh seseorang melalui gelombang elektrik yang sangat kecil.

Seperti yang diketahui, aura biasanya dipancarkan dalam beragam warna, tergantung dari energi yang dipancarkan oleh orang tersebut. Cara untuk melihat aura pun bisa dilakukan melalui foto aura.

Meski begitu, masih ada beberapa fakta lain tentang aura yang jarang diketahui orang. Apa saja, ya? Ini dia beberapa di antaranya:

Baca Juga: Jauhi 5 Kepribadian Toxic Ini Jika Ingin Hidup Tenang dan Nyaman

Terbentuk dari kepribadian

Aura terbentuk dari kepribadian seseorang yang merefleksikan kesehatan fisik, emosi, dan juga spiritual. Aura juga dapat terbentuk dari pengalaman dan juga perasaan yang berbeda-beda dalam beberapa hal.

Namun pengaruh besar yang mempengaruhi perubahan dan pembentukan warna aura adalah kesehatan fisik, emosi, dan juga spiritual.

Aura memiliki 7 lapisan

Setiap orang memiliki aura yang memiliki 7 lapisan. Laman Bustle menjelaskan bahwa, 7 lapisan aura berbeda tersebut merupakan aura yang merefleksikan 7 chakra dalam tubuh manusia.

Layer pertama adalah yang berkaitan dengan fisik, kedua adalah lapisan emosi atau mood, ketiga lapisan metal, keempat adalah lapisan astral, lapisan kelima adalah lapisan persona, lapisan keenam adalah lapisan pencerahan, dan yang terakhir adalah lapisan spiritual.

Baca Juga: Kenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Dahinya Berikut Ini, yuk

Terdiri dari 7 warna

Secara umum, aura terdiri dari tujuh warna berbeda. Yaitu, merah, oranye, kuning, hijau, biru, indigo, dan violet. Ketujuh warna aura tersebut tentunya memiliki arti dan interpretasi yang berbeda-beda.

Aura bisa dibersihkan

Setiap orang akan memiliki aura yang bisa berubah seiring dengan bertambahnya waktu. Terkadang aura bisa memiliki warna yang keruh karena sebuah faktor yang mempengaruhinya.

Tapi tak perlu khawatir, aura bisa dibersihkan. Ada berbagai cara untuk membersihkan aura. Di antaranya adalah dengan melakukan meditasi, visualisasi, afirmasi positif hingga melakukan healing.

Aura bisa berubah

Melansir dari laman Mind Body Green, aura yang dimiliki dan dipancarkan setiap orang bisa berubah dan mengalami perubahan karena banyak faktor.

Biasanya beberapa orang akan dengan mudah mengalami perubahan warna aura, namun akan tetap memiliki satu atau dua aura yang secara konstan akan terlihat.

Menarik, ya. Itulah tadi sederet fakta menarik tentang aura yang jarang diketahui orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News