Santai

Supaya Nyetir Nyaman, Merek Pengharum Ini Keluarkan Produk Khusus Mudik

Supaya Nyetir Nyaman, Merek Pengharum Ini Keluarkan Produk Khusus Mudik

MOMSMONEY.ID - Airpro, merek pengharum udara mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Bersamaan dengan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, merek pengharum udara ini memamerkan seri pengharum mobil terbarunya yang inovatif dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

Menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk dengan desain unik dan aroma yang wangi tersebut. Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi dan menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi perusahaan ke pasar Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi," kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia dalam siaran pers, Rabu (27/3/2024)

Baca Juga: Anti Bau Apek, Ini 7 Cara Bikin Udara Rumah Beraroma Segar Tanpa Pengharum Udara

Debut sukses di IIMS 2024 menandai awal perjalanan yang menarik saat pihaknya berupaya merevolusi industri pengharum udara di Indonesia. Pada acara tersebut, pihaknya memperkenalkan seri Premium oud dari Airpro. Seri sub-brand ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen pihaknya terhadap inovasi dan kreativitas.

Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda. Nikmati aroma mewah dari kayu oud, yang dibuat dengan telaten, dan tingkatkan pengalaman berkendara Anda dengan Seri Premium OUD Airpro, lambang kemewahan saat berkendara.

Peluncuran yang dilakukan pada bulan suci Ramadan dan Idulfitri menargetkan kebutuhan khusus pasar ini dan potensi pertumbuhan yang signifikan. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan memperkuat posisinya sebagai merek pengharum udara mobil yang dapat diandalkan bagi konsumen Indonesia. pihaknya fokus pada demografi ini guna memberikan peluang yang signifikan untuk bertumbuh dan menembus pasar domestik.

Baca Juga: Penjualan Parfum & Pengharum Ruangan Melesat, Tokopedia Bagikan 2 Kisah Brand Lokal

"Setiap varian dari seri Premium OUD disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idulfitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik, mencerminkan kegembiraan dan kehangatan dalam merayakan momen berharga bersama orang yang kita cintai," ujar Harris.

Dikenal sebagai inovator dalam industri pengharum udara mobil, menyediakan pengalaman kelas dunia dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Dengan visi dan misi untuk menjadi merek global dalam industri pengharum kendaraan, pihaknya menawarkan produk berkualitas tinggi yang meningkatkan utilitas dan aksesibilitas pengharum bagi masyarakat di seluruh dunia. 

Dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan, pohaknya memastikan pilihan yang berkelanjutan bagi konsumen yang peduli lingkungan.

Baca Juga: Lewat HINT Fragrance, Beaute Haul Indonesia Luncurkan Parfum dengan Konsep Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News