BisnisYuk

Sumber Mandiri Group Siap Jadi Pemimpin Pasar HVACR di Indonesia

Sumber Mandiri Group Siap Jadi Pemimpin Pasar HVACR di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Sumber Mandiri Group bertekad untuk menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri heating, ventilation, air conditioning, and refrigeration (HVACR) di Indonesia.

Permintaan akan produk air conditioner (AC) dan kulkas di Indonesia terus meningkat, terutama dipicu oleh kondisi cuaca yang semakin panas, menjadi peluang bagi Sumber Mandiri Group.  

Dengan pengalaman luas dalam penyediaan bagian-bagian HVACR, Sumber Mandiri Group telah melayani berbagai sektor, termasuk pabrik, hotel, apartemen, dan rumahsakit.

Denny Chandra, Direktur Sumber Mandiri Group, mengungkapkan, dalam lima tahun ke depan, pihaknya berencana memperkuat kolaborasi dengan para prinsipal terkemuka serta meningkatkan kapasitas produksi melalui pembangunan lebih banyak pabrik HVACR di Indonesia.

"Kami ingin meningkatkan kapasitas produksi sekaligus mendukung perkembangan industri HVACR lokal," kata Denny dalam keterangan tertulis.

Sumber Mandiri Group juga berkomitmen untuk memperluas jaringan distribusi dan layanan purna jual, memastikan setiap pelanggan menerima produk berkualitas dan bersertifikat.

Saat ini, Sumber Mandiri Group mengelola 18 merek HVACR terkemuka, termasuk Copalend, Danfoss, dan Panasonic.

Baca Juga: Hebat! Bank Mandiri Pimpin Pasar Pembiayaan Hijau di Indonesia di Juni 2024

"Produk kami seperti kompresor dan pipa tembaga sangat diminati karena kualitas dan efisiensinya yang tinggi," jelas Denny.

Sumber Mandiri Group juga menjadi principal untuk merek HD-HanDen, hasil kolaborasi dengan pabrik di China, guna menyediakan produk berkualitas dengan harga kompetitif.

Dalam waktu dekat, mereka akan memperkenalkan produk baru, termasuk kompresor Danfoss Bock yang terkenal efisien dan tahan lama.

Untuk memperkenalkan produk-produk tersebut, Sumber Mandiri Group berpartisipasi dalam pameran RHVAC Indonesia di JIEXPO Kemayoran pada 25-27 September 2024.

"Kami ingin memperkuat hubungan dengan mitra bisnis dan meningkatkan brand awareness di industri HVACR," kata Handi Wirajaya, Direktur Sumber Mandiri Group.

Dengan 36 cabang di seluruh Indonesia, Sumber Mandiri Group berkomitmen menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi pendinginan yang lengkap dan efisien.

Selanjutnya: Pertumbuhan Kredit Double Digit Topang Kinerja Laba Bank KBMI 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News