HOME, Santai

Suka Puisi Karya Rupi Kaur? Yuk, Baca Karya Penulis Lain yang Serupa

Suka Puisi Karya Rupi Kaur? Yuk, Baca Karya Penulis Lain yang Serupa

MOMSMONEY.ID - Nama Rupi Kaur dalam dunia puisi bukan nama yang asing lagi untuk didengar. Memiliki banyak karya puisi yang dibukukan, membuat penyair asal India ini memiliki nama besar dalam dunia penyair.

Buku Milk and Honey yang menjadi buku debutnya sangat fenomenal karena banyaknya penghargaan yang ia dapatkan. Penyair kelahiran 5 Oktober 1992 ini memiliki karya lain dengan judul The Sun and Her Flowers dan Home Body. 

Jika Anda sudah pernah membaca buku dengan kumpulan puisi karya Rupi Kaur, maka Anda dapat mencoba untuk membaca buku puisi karya penulis lain yang tentunya memiliki karya yang sama bagusnya dengan Rupi Kaur.

Baca Juga: Manfaatkan Platform Kelas Online Gratis Ini Untuk Asah Skill

The Witch Doesn’t Burn In This One

Buku karya Amanda Lovelace ini juga memberikan bacaan puisi tentang cinta. Namun, buku karyanya lebih banyak menceritakan tentang bagaimana memperkuat diri sendiri ketika sedang merasa jatuh. 

Amanda Lovelace memiliki ciri penulisan yang feminis, lucu, rentan, dan membuat pembacanya merasakan perasaan yang kuat. Selain itu, buku lain dari Amanda dengan judul The Princess Saves Herself In This One, juga dapat Anda baca tentunya.

Pillow Thoughts

Menjadi karya pertama Courtney Peppernell, Pillow Thoughts menjadi buku yang menjadi best seller di seluruh dunia. Mengeksplorasi perasaan patah hati, perjalanan pemulihan, dan menemukan jati diri adalah ciri khas penulisan Courtney Peppernell.

Baca Juga: Film Bertema Penipuan Ini Patut Anda Tonton Agar Tidak Mudah Kena Tipu

Penulisnya menuliskan kisah pribadi dan juga pengalamannya bertemu dengan banyak orang sebagai inspirasi tulisannya.  

Nocturnal

Buku kumpulan puisi yang dibuat oleh Wilder Poetry ini menampilkan puisi singkat dengan visualisasi yang ditampilkan pada karyanya. Yang menambah kesan dan suasana yang sesuai dengan tulisan puisi yang dibuat oleh Wilder Poetry.

Dengan menunjukkan keindahan dan sisi lain dunia pada karyanya, penulis puisi ini juga menggambarkan bagaimana cara mencintai diri sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by W I L D E R (@wilderpoetry)

Selanjutnya: Berlaku Hari ini, Ini Syarat Perjalanan Transportasi Udara Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News