Santai

Suka Belanja Online, Begini Cerita Raffi Ahmad

Suka Belanja Online, Begini Cerita Raffi Ahmad

MOMSMONEY.ID - Di tengah kesibukannya syuting dan mengurus bisnis, rupanya artis Raffi Ahmad punya kesukaan akan belanja online.

Pria kelahiran Bandung ini menuturkan, belanja secara online terbilang menyenangkan karena dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

"Belanja online bisa everytime dan everywhere," ujar Raffi di konferensi pers Shopee 7.7 Shopee Live Bombastis Sale di Jakarta, Senin (12/6).

Raffi mengungkapkan, kegemaran berbelanja online dimulai kala sang istri, Nagita Slavina yang kerap belanja secara daring.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Perluas Bisnis RANS

"Jadi, Gigi suka bilang, barang ini bagus sambil tunjuk barang-barang di belanja online-nya. Nah, aku jadi ikut lihat," kata ayah dua anak itu.

Bicara soal produk favoritnya kala belanja online, Raffi menyebutkan, produk fesyen adalah barang yang kerap dia beli.

Raffi yang mendapat julukan Sultan Andara menjelaskan, kebutuhan akan fesyen sangat diperlukan untuk syuting ataupun acara-acara tertentu yang membutuhkan fashion dengan corak dan warna tertentu.

"Ya, aku perintilisan seperti kaos, jaket, sepatu, baju lah," ungkapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Cessa Sebagai Essential Oil untuk Buah Hati

Tak hanya berbelanja online untuk dirinya sendiri, Raffi mengatakan, kegiatan berbelanjanya juga dikhususkan untuk membeli kebutuhan anak-anaknya, yakni Rafathar dan Rayanza.

"Kalau anak-anak diajak ke toko suka ogah-ogahan. Nah, waktu kasih lihat produk belanja di Shopee, mereka senang dan antusias," sebut pria berusia 36 tahun itu.

Raffi berandai, kalaupun memiliki uang dengan jumlah yang sangat banyak, maka dirinya akan berbelanja online untuk istri dan anak-anaknya.

"Aku akan tanya Gigi dan anak-anak mau apa. Semoga mereka pilih yang harganya murah biar sisanya aku belanja produk yang harganya mahal," kata Raffi sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News