HOME, Santai

Suka Baca Buku Klasik? Ini Dia Deretan Buku Klasik Terbaik yang Layak Baca

Suka Baca Buku Klasik? Ini Dia Deretan Buku Klasik Terbaik yang Layak Baca

MOMSMONEY.ID - Perusahan penerbitan buku Penguin Books yang berasal dari Inggris pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta buku.

Penerbit ini fokus mengeluarkan buku sampul lunak atau paperbacks murah dengan kualitas tinggi. Sehingga, siapa pun bisa menikmati pengalaman membaca buku yang mudah didapatkan. 

Salah satu buku yang paling laris dari penerbit ini adalah buku-buku klasik. Berikut ini adalah beberapa buku klasik yang paling banyak dibaca dari Penguin Books.

Baca Juga: Keseringan Main Medsos Bisa Memicu Micro Cheating dalam Hubungan. Bagaimana Tandanya?

Pride and Prejudice 

Buku klasik karya penulis Jane Austeen ini merupakan buku klasik yang paling banyak diminati oleh pecinta buku. Buku ini bercerita tentang kisah cinta dua orang yang terhalang oleh kelas sosial dan permasalahan keluarga. 

To Kill a Mockingbird

Mengangkat isu sosial rasisme dan kejahatan yang disaksikan sendiri oleh penulisnya semasa ia berusia 10 tahun, novel ini juga menambahkan imbuhan humor yang ia gunakan untuk menceritakan isu serius tersebut. Buku klasik ini ditulis oleh penulis buku klasik terkenal Harper Lee.

The Great Gatsby

Karya klasik dari penulis F. Scott Fitzgerald ini juga tak boleh ketinggalan dari deretan buku klasik populer. Kisah milioner Jay Gatsby yang kerap mengadakan pesta di rumah mewahnya ini ternyata memiliki kisah tragis yang membuat hidupnya dipenuhi teka-teki dan misteri.

Baca Juga: Selain Bau Badan, Jarang Mandi Juga Bisa Meningkatkan Risiko Penyakit Loh

One Hundred Years of Solitude

Buku klasik karya Gabriel Garcia Marquez ini merupakan buku yang menceritakan tentang kisah keluarga Buendia yang diceritakan dalam banyak generasi. Buku ini tercatat sebagai buku terbaik dalam dunia literature.

In Cold Blood

Novel dengan genre thriller misteri karya Truman Capote ini mengisahkan tentang sebuah pemilik peternakan kaya yang dibunuh secara brutal. Keluarga ini dipandang sebagai keluarga baik yang tak mungkin memiliki musuh. Membuat siapapun menjadi penasaran siapa sebenarnya dalang dibalik kasus pembunuhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News