Santai

Sudah Bisa Dimainkan! Link Download Monster Hunter Now APK Android dan iOS yang Resmi

Sudah Bisa Dimainkan! Link Download Monster Hunter Now APK Android dan iOS yang Resmi

MOMSMONEY.ID - Sudah bisa dimainkan! Inilah link download Monster Hunter Now APK Android dan iOS yang resmi. Cobain game Monster Hunter Now yang menghadirkan pengalaman bertarung melawan monster berbasis AR seperti Pokemon GO.

Moms, ada kabar gembira buat Anda yang sedang mencari game baru di HP Android atau iOS (pengguna iPhone dan iPad). Game Monster Hunter terbaru ini resmi dirilis pada tanggal 14 September 2023 secara global.

Adalah Monster Hunter Now, game berburu monster dari judul populer yang ada di konsol dan PC. Sekarang hadir di perangkat mobile, Monster Hunter Now menjadi sebuah game berbasis AR layaknya Pokemon Go, menghadirkan pengalaman berburu monster di dunia nyata.

Monster Hunter Now dikembangkan oleh Capcom dan Niantic, developer dibalik Pokemon GO yang begitu viral pada masanya. Jika Pokemon GO mengajak Anda menangkap Pokemon di dunia nyata, Monster Hunter Now akan mengajak Anda berburu dan bertarung dengan monster di dunia nyata.

Game Monster Hunter Now

Baca Juga: Kapan Mobile Legends Project NEXT 2023 Rilis? Update Versi Baru Hadir Tanggal Segini

Niantic merupakan developer yang berpengalaman merilis game berbasis Augmented Reality (AR), begitu pula dengan Monster Hunter Now yang juga menggunakan teknologi tersebut. 

Pada Monster Hunter Now ini, Anda dapat melihat lokasi deskitar dan mendatanginya untuk bertarung dengan monster atau mengumpulkan barang tertentu.

Menariknya lagi, Monster Hunter Now juga tidak hanya menghadirkan pengalaman berburu monster solo atau sendirian. Anda juga bisa bertarung dengan para monster ikonik yang ada di game Monster Hunter ini bersama dengan pemain lain yang berada di sekitar.

Selain menghadapi monster-monster ikonik, Monster Hunter Now juga menghadirkan berbagai jenis weapon dengan style yang bervariasi.

Bikin pengalaman bertarung makin seru, Anda dan tiga pemain lainnya dapat bertarung bersama-sama menghadapi monster tertentu.

Monster Hunter Now juga dibuat lebih mudah pada versi game ini. Meski kita tahu game Monster Hunter memiliki tingkat kesulitan yang membuat pemainnya harus bersabar saat menghadapi monster.

Di Monster Hunter Now jauh lebih mudah, bahkan untuk mengalahkan monster yang besar sekali pun bisa kurang dari satu menit.

Apakah Anda tertarik buat main Monster Hunter Now ini? Berikut ini link download resmi Monster Hunter Now APK Android dan iOS.

Baca Juga: Spek Gahar iPhone 15 Pro Bisa Mainkan Beberapa Judul Game Konsol, Apa Saja?

Link download Monster Hunter Now APK Android dan iOS:

  • Download Monster Hunter Now APK Android (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.monsterhunter
  • Download Monster Hunter Now iOS (App Store): https://apps.apple.com/app/monster-hunter-now/id6445906110

Untuk download Monster Hunter Now APK Android yang resmi tersedia di toko aplikasi Play Store. Sedangkan pengguna iOS (iPhone/ iPad), download Monster Hunter Now yang resmi via App Store.

Game Monster Hunter Now sebenarnya tidak terlalu berat. Anda juga bisa mengatur settingan grafis sesuai yang dikehendaki agar mendapatkan pengalaman bermain yang nyaman.

Apakah Anda sudah siap menghadapi para monster yang ada di sekitar?

Selanjutnya: Katalog Promo Tupperware September 2023, Khusus Perabotan Minum Harga Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News