Santai

Spesifikasi Vivo X80 Series 5G yang Punya Fitur Kamera Sultan

Spesifikasi Vivo X80 Series 5G yang Punya Fitur Kamera Sultan

MOMSMONEY.ID - Vivo Indonesia baru saja merilis smartphone Vivo X80 Series 5G. Spesifikasi Vivo X80 tak akan membuat kecewa penggunanya.

Melalui Vivo X80 ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman menarik lewat professional photography flagship smartphone. Mengutip laman Vivo Indonesia, smartphone ini bekerja sama dengan ZEISS.

Adanya ZEISS Cinematic Video Bokeh akan memberikan efek bokeh saat mengambil sebuah video. Tak hanya itu, kamera Vivo X80 memberikan efek lensa sinematik layar lebar yang mampu menangkap video secara estetis dan ekspresif seperti film.

Vivo X80 Series 5G juga memiliki fitur Super Night Portrait yang dapat menangkap gambar dengan jernih dalam berbagai kondisi cahaya. Pada kamera terdapat lapiasan ZEISS T* Coating yang dapat memudarkan ghosting dan straylight.

Baca Juga: Smartphone Premium Vivo Siap Hadir di Tanah Air. Berapa Harganya?

Fitur tersebut dapat menguatkan kualitas foto dan memproduksi warna yang lebih bernyawa. Untuk series Vivo X80 Pro, terdapat empat kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 50MP Ultra-Sensing GNV dengan Active Centering OIS System.

Selain itu, kamera Vivo X80 Pro dilengkapi dengan 48MP Wide-Angle Camera, 12 MP Gimbal Portrait, dan 8 MP Periscope kamera. Sementara itu, untuk kamera depan telah didukung dengan 32 MP Front Camera.

Vivo X80 Pro juga telah didukung dengan fitur XDR Photo. Fitur ini dapat meningkatkan kejernihan gambar dengan cahaya latar dan meningkatkan nada sesuai apa yang dilihat oleh mata manusia.

Baca Juga: Xiaomi 12T Pro Meluncur ke Pasar Mulai Oktober 2022

Bentuk kamera Vivo X80 sangat unik karena berbentuk kamera klasik yang disebut Ceramic Cloud Window Design. Sementara itu, bentuk desain layar lengkung 3D dengan bahan Flourite AG Glass pada bagian belakang menjadi keunggulan series ini.

Tak perlu takut baterai boros. Vivo X80 memiliki kapasitas daya sebesar 4700 mAh. Kurang 35 menit, smartphone ini dapat terisi penuh 100 persen dan dapat digunakan sepanjang hari. Smartphone ini juga telah diperkuat dengan Vivo 50W Wireless FlashCharge.

Smartphone Vivo X80 dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan. Sementara Vivo X80 Pro dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan. Nah, itulah spesifikasi Vivo X80 Series 5G yang sudah bisa kamu order di toko maupun online store!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News