Santai

Sinopsis Drakor Love In Contract, Park Min Young Jadi Agen Nikah Kontrak!

Sinopsis Drakor Love In Contract, Park Min Young Jadi Agen Nikah Kontrak!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea terbaru terus menyapa para penggemarnya. Salah satu yang paling banyak ditunggu untuk tayang adalah drama Korea dengan judul Love in Contract.

Love in Contract banyak dinantikan oleh fans drakor sebab drama ini dibintangi oleh aktris Park Min Young beserta aktor Ko Gyung Pyo dan Kim Jae Young.

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Drakor dan Film Aktor Byun Yo Han, Tonton Yuk!

Memiliki genre romantis, drama ini akan segera ditayangkan pada tanggal 21 September 2022 mendatang. Menggantikan slot drakor Adamas yang memiliki episode terakhir di tvN.

Love in Contract telah banyak merilis teaser-teaser terbarunya yang semakin membuat penonton tidak sabar untuk segera menonton.

Drakor ini menceritakan tentang Choi Sang Eun, yang diperankan oleh Park Min Young, adalah perempuan yang menarik, bertalenta, serta memiliki karisma.

Dia bekerja pada sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pernikahan kontrak. Tugasnya adalah untuk membantu para klien mempunya pasangan sesuai dengan yang diharapkan melalui pernikahan kontrak. Ia sendiri adalah orang yang akan membantu menjadi pengantin perempuan untuk kliennya.

Baca Juga: Debut Jadi Sutradara! Hunt Jadi Film Baru Lee Jung Jae di Bioskop!

Choi Sang Eun secara total telah menikah secara kontrak selama 5 tahun bersama dengan Jung Ji Ho.

Mereka memiliki jadwal kebersamaan pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Ji Ho adalah salah satu klien Choi Sang Eun yang memiliki kehidupan misterius. Tak hanya Jung Ji Ho, Choi Sang Eun juga memiliki klien barunya yang bernama Kang Hae Jin.

Ia merupakan salah satu aktor terkenal dan memiliki jadwal kebersamaan dengan Choi Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Choi Sang Eun yang pada awalnya ingin membantu sang klien, kini harus terjebak dalam kisah cinta segitiga dengan kedua kliennya tersebut.

Bagi yang penasaran dengan kisah kelanjutan cinta segitiga antara Choi Sang Eun dan kedua klien pernikahan kontraknya tersebut, jangan lupa untuk menonton Love in Contract pada tanggal 21 September mendatang, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News