Santai

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Childe, Debut Layar Kaca Kim Seon Ho

Sinopsis dan Jadwal Tayang The Childe, Debut Layar Kaca Kim Seon Ho

MOMSMONEY.ID - Segera tayang di bioskop Indonesia, simak dulu sinopsis film Korea terbaru berjudul The Childe dibintangi Kim Seon Ho.

Dunia perfilman Korea kembali akan merilis film terbaru berjudul The Childe yang sudah banyak ditunggu para penggemar film negeri ginseng.

Lantaran dibintangi oleh Kim Seon Ho, film The Childe jadi salah satu film laga yang populer walau belum rilis di layar kaca.

Baca Juga: The Childe dan 6 Drakor Populer Kim Seon Ho, Fans Wajib Tonton Semua

Tak hanya Kim Seon Ho, beberapa bintang besar juga turut membintangi film ini. Seperti Go Ara, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan juga Lee Ki Young.

The Childe merupakan debut layar lebar pertama Kim Seon Ho yang berperan sebagai pemburu misterius.

Cerita film The Childe mengikuti seorang pemuda bernama Marco (Kang Tae Joo) yang merupakan seorang petinju ilegal keturunan Korea dan Filipina.

Cita-citanya menjadi petinju profesional harus terhenti karena ia tak memiliki banyak uang. Dia pun bergabung dengan tinju ilegal demi mengumpulkan uang.

Baca Juga: Suka Cerita Detektif? Tonton 5 Film Detektif Korea Ini di Netflix

Siapa sangka langkah Marco untuk menjadi petinju profesional harus menjadi makin buruk setelah ia bertemu dengan pemburu misterius bernama Gwigongja atau Childe (Kim Seon Ho).

Semenjak itu, kehidupan Marco jadi makin berantakan. Ia menjadi incaran banyak orang yang ingin menghancurkan hidup Marco.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Marco yang dikejar oleh pemburu misterius, jangan lupa tonton film The Childe.

The Childe sendiri dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Juni 2023.

Sebelum mulai nonton filmnya di bioskop, jangan lewatkan trailer film The Childe berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News