Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Zom 100: Bucket List of The Dead Teratas

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Zom 100: Bucket List of The Dead Teratas

MOMSMONEY.ID - Berikut beberapa daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Simak daftar deretan judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Bikin Tegang, 4 Film Ini Bertema Serangan Ikan Hiu Ganas di Laut

Zom 100: Bucket List of The Dead

Film adaptasi anime yang baru tayang di Netflix pada akhir pekan kemarin ini, langsung menempati peringkat pertama top film Netflix.

Ditindas oleh bosnya di kantor dan diberi terlalu banyak pekerjaan, seorang pria pekerja ini disebut juga dengan budak korporat.

Keadaan mulai berubah ketika wabah zombi melanda dan membuatnya mulai merasakan hidup yang nyata setelah ia memulai petualangan untuk memenuhi daftar keinginannya.

Kalian Pantas Mati

Kalian Pantas Mati merupakan film adaptasi dari film Korea di tahun 2014 yang berjudul Morning Grave arahan sutradara Oh In Chul.

Film ini berkisah tentang Rakka, anak yang terlahir indigo. Ia dapat dengan mudah berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal.

Namun, kemampuannya tersebut malah membuat Rakka di-bully oleh teman-temannya. Dia kemudian memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Bogor.

Setibanya di Bogor, Rakka malah harus berhadapan dengan arwah roh jahat. Film horor Indonesia ini menempati posisi kedua top film Netflix.

Baca Juga: 5 Serial Indonesia Ini Diadaptasi Dari Filmnya Sendiri, Loh

A Man Called Otto

Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang mulai mengusik hari-hari Otto.

A Man Called Otto adalah film adaptasi novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove yang menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

Soulcatcher

Selanjutnya, di peringkat keempat, ada film action asal Polandia berjudul Soulcatcher.

Seorang kontraktor militer dipekerjakan untuk merebut senjata. Senjata tersebut memiliki keistimewaan yang bisa mengubah orang biasa menjadi pembunuh.

Dalam perjalanannya, ia berusaha membalas dendam saat saudaranya menjadi korban dari penggunaan alat tersebut.

Dream

Turun drastis ke peringkat lima setelah minggu lalu menempati peringkat pertama, film Korea Dream dibintangi Park Seo Jeon dan IU.

Film dari tahun 2023 ini menceritakan tentang kisah seorang atlet sepak bola yang harus rehat dari karirnya. Sebab, ia tersandung skandal.

Dia pun menjadi seorang pelatih sekelompok pria tunawisma yang tengah mempersiapkan turnamen global. Apakah kerja keras dan dedikasi mampu membawa mereka pada kemenangan turnamen?

Nah, itulah tadi beberapa daftar film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News