Santai

Simak Daftar 5 Seleb Dunia yang Punya Brand Kecantikan Sendiri

Simak Daftar 5 Seleb Dunia yang Punya Brand Kecantikan Sendiri

MOMSMONEY.ID - Terkenal karena popularitas tinggi, beberapa selebriti dunia ini juga mempunyai bisnis dari brand kecantikannya sendiri.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan selebriti dunia juga terjun dalam dunia bisnis.

Salah satu yang menjanjikan adalah bisnis di dunia kecantikan. Beberapa nama besar selebriti dunia bahkan tercatat memiliki brand kecantikannya sendiri dan populer di seluruh dunia.

Siapa saja, ya selebriti dunia yang punya brand produk kecantikan sendiri? Simak daftarnya berikut ini:

Baca Juga: Rambut Bercabang: Kenali Jenis, Penyebab, dan Cara Mengatasinya

Hailey Bieber - Rhode

Selebriti dunia yang populer karena menjadi istri dari penyanyi dunia Justin Bieber ini juga memiliki produk kecantikan bernama Rhode. Nama tersebut diambil dari nama tengah Hailey Bieber yang telah lama merencanakan peluncuran produk kecantikan miliknya sendiri.

Laman Lifestyle Asia mencatat bahwa produk Rhode pertama kali diluncurkan pada Juni 2022 kemarin. Produk kecantikan dari Rhode ini sendiri juga dikenal terbuat dari bahan-bahan alami serta vegan. Namun, tetap memiliki harga yang affordable.

Selena Gomez - Rare Beauty

Nama penyanyi Selena Gomez tercatat memiliki sebuah produk kecantikan dengan brand yang diusungnya bernama Rare Beauty. Brand ini pertama kali dirilis Selena pada tahun 2020 kemarin. Menariknya, produk Rare Beauty menyediakan beragam warna klasik seperti ciri khas Selena Gomez yang tidak memiliki warna garang serta mencolok.

Keuntungan yang diperoleh dari Rare beauty sendiri didonasikan satu persen pada organisasi sosial di bidang kesehatan mental dan pendidikan, Rare Impact Fund yang juga digawangi oleh Selena Gomez.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Memperbaiki Lipstik yang Rusak, Cuma Butuh 4 Alat

Kim Kardashian - SKKN

Setelah meluncurkan beberapa bisnis seperti Skims dan wewangian KKW Fragrance, Kim Kardashian juga merambah dunia kecantikan dengan merilis SKKN by Kim di tahun 2022.

Produk yang ditawarkan dari SKKN sendiri dikenal vegan dan tidak menggunakan tes pada binatang. Tak hanya make up, tapi SKKN by Kim juga menawarkan sederet produk skincare seperti toner, serum, dan pelembab wajah.

Ariana Grande - r.e.m Beauty

Produk kecantikan dari penyanyi Ariana Grande ini menginspirasi seluruh penggunanya untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan dengan produk make up-nya. Nama brand nya terinspirasi dari fase tidur terdalam di mana biasanya kreativitas tanpa batas muncul.

Salah satu produk r.e.m yang populer adalah eyeliner yang bisa dibuat untuk re-create tampilan cat eye ala Ariana Grande. Selain itu tone warna nude juga banyak digunakan dalam produk kecantikan milik Ariana Grande ini.

Rihanna - Fenty Beauty

Penyanyi dunia yang naik daun setelah menjadi bintang tamu di Super Bowl LVII kemarin ini juga memiliki produk kecantikan mendunia bernama Fenty Beauty. Melansir dari laman Well and Good, brand Fenty Beauty ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Uniknya produk kecantikan ini berhasil membawa kemajuan di industri kecantikan dengan merilis 40 shades untuk foundation-nya. Dengan beragam warna shades tersebut, Fenty Beauty kemudian dikenal sebagai brand kecantikan yang universal dan bisa digunakan semua wanita dengan warna kulit berbeda.

Nah, itu tadi adalah sederet nama selebriti dunia yang punya brand kecantikan sendiri. Keren, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News